ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Mantap! Ini 5 Nasi Goreng Gerobak Rp 20 Ribuan di Jaksel

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Kamis, 25 Agu 2022 17:00 WIB
Jamilos: Sikat Jon! Nasi Goreng Gerobakan ala Ibnu Jamil yang Mlekoh Bumbunya
Foto: detikfood
Jakarta -

Nasi goreng bisa jadi ide makan malam yang praktis dan enak. Di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel), ada 5 warung nasi goreng gerobakan yang terkenal enak. Mampir yuk!

Nasi goreng disukai karena rasa gurih manisnya puaskan selera. Semakin enak dengan topping suwiran ayam, bakso, ati ampela, hingga daging kambing.

Nasi goreng mudah dijumpai di berbagai tempat, termasuk yang dijajakan penjual kaki lima di kawasan Jaksel ini. Ada yang terkenal di Fatmawati, Bangka, hingga Blok S.

Harga yang ditawarkan terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan saja. Nasi goreng ini enak dan sudah punya banyak pelanggan setia. Ada di mana saja lokasinya?

Berikut 5 nasi goreng gerobak seharga Rp 20 ribuan di Jaksel:

1. Nasi Goreng MPR

Mantap! Ini 5 Nasi Goreng Gerobak Rp 20 Ribuan di JakselFoto: Instagram vonni_fooddiary

Di kawasan Fatmawati ada nasi goreng gerobakan yang terkenal enak, Nasi Goreng MPR. Buka sejak pukul 7 malam hingga dini hari, tempat makan ini kerap ramai pembeli.

Menunya antara lain nasi goreng ayam, kambing, usus, ikan asin jambal, hingga nasi goreng dengan campuran pete, bakso, dan sosis. Harganya mulai dari Rp 22 ribuan untuk nasi goreng ayam.

Nasi Goreng MPR sudah punya banyak pelanggan setia, konon karena nasi gorengnya yang wangi, gurih, dan sedap. Selain nasi goreng, di sini juga ada mie goreng dengan beragam topping.

Nasi Goreng MPR
Jl. RS. Fatmawati Raya No. 16A
Jam buka: 19.00-01.00
Telepon: 0877-7600-5432

2. Nasi Goreng Bang H Zen

Mantap! Ini 5 Nasi Goreng Gerobak Rp 20 Ribuan di JakselFoto: Instagram nasgorzen

Nasi goreng gerobakan enak selanjutnya ada di Ciledug. Namanya Nasi Goreng Bang H Zen yang sudah terkenal di kalangan para foodies. Menu terkenalnya adalah nasi goreng kambing dan nasi goreng pete.

Lalu ada juga nasi goreng ayam (biasa), nasi goreng ati ampela, dan nasi goreng spesial kambing. Harga menu termurah yaitu Rp 20 ribuan untuk nasi goreng ayam. Nasi goreng ini disajikan dengan emping dan acar sayuran yang segar.

Kalau mau tambah topping, bisa pilih telur dadar, telur mata sapi, pete, atau suwiran ayam. Tersedia juga menu mie, kwetiau, dan bihun di sini.

Nasi Goreng Bang H Zen
Jl. Ciledug Raya, RT.11/RW.11, Cipulir
Jam buka: 17.00-21.00
Telepon: 0813-2777-6408

3. Nasi Goreng Jamilo's

Jamilo's: Sikat Jon! Nasi Goreng Gerobakan ala Ibnu Jamil yang Mlekoh BumbunyaFoto: detikfood

Artis Ibnu Jamil membuka usaha nasi goreng gerobakan di kawasan Bangka. Harganya mulai dari Rp 18.000 untuk nasi goreng biasa hingga Rp 25.000 untuk nasi goreng sapi.

Meski usaha artis dan harganya murah meriah, kualitas nasi gorengnya tidak main-main. Racikan bumbunya bersih dan segar. Pun untuk rasanya lebih 'medok' ketimbang nasi goreng gerobakan lain.

Pilihan menu lainnya ada nasi goreng yang chow, usus ayam, dan ati ampela. Bisa juga tambah topping telur, pete, dan ikan asin. Harga penambahan topping mulai dari Rp 3.000.

Jamilo's
Jl. Bangka Raya No.3, Kemang
(Depan Kopi Lain Hati)
Jam buka: 10.00-00.00
Telepon: 0822-6089-9678

Simak selengkapnya di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT