Seru! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Sawah hingga Sungai

ADVERTISEMENT

Seru! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Sawah hingga Sungai

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 19 Agu 2022 17:00 WIB
Seru! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Sawah hingga Sungai
Foto: Instagram
Jakarta -

Jelang akhir pekan mau hangout ke luar Jakarta? Kamu bisa melipir ke Bogor yang punya banyak spot kuliner menarik. Berikut rekomendasinya!

Belakangan ini Bogor memiliki tempat nongkrong atau kafe yang tak kalah keren seperti di Jakarta. Jika akhir pekan ini ingin menghilangkan rasa penat dari padatnya ibu kota, kamu bisa bersantai di beberapa kafe di Bogor ini.

Beberapa tempat tersebut punya konsep menonjol dengan suasana alam yang tenang dan sejuk. Ada juga pepohonan hijau yang mengelilingi.

Tempat lainnya juga menawarkan pemandangan yang bisa memanjakan mata. Mulai dari pemandangan sawah hingga aliran sungai yang deras.

Beberapa kafe di Bogor ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi akhir pekan karena suasananya yang asri bisa menghilangkan penat sejenak.

Berikut 5 kafe dengan suasana alam di Bogor:

1. Ngopi di Sawah

Seru! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Sawah hingga SungaiSalah satu tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan hijau adalah Ngopi di Sawah. Tempat ini mengusung konsep ala pedesaan yang dikelilingi oleh ladang sawah. Foto: Instagram / @ngopidi.sawah

Salah satu tempat nongkrong yang menawarkan pemandangan hijau adalah Ngopi di Sawah. Tempat ini mengusung konsep ala pedesaan yang dikelilingi oleh ladang sawah.

Suasana pun sedikit berbeda. Kamu akan merasakan suasana seperti di Jogja atau Ubud karena ada persawahan yang begitu asri.

Selain menyuguhkan pemandangan yang luar biasa, Ngopi di Sawah tentunya menawarkan beberapa macam minuman dan makanan yang tak kalah menarik untuk dicoba.

Ada beberapa macam minuman sederhana seperti Americano, latte, kopi tubruk, dan es cokelat. Tetapi mereka juga menyediakan menu minuman signature seperti kopi puti, kopi sawah, kopi permen.

Minuman tradisional modern seperti Cendolita juga menarik dicoba. Terdiri dari susu, kelapa, gula aren, dan pandan. Lalu ada juga minuman segar yaitu lutung kasarung yang merupakan racikan pisang, yogurt, jeruk, blueberry, lemonade.

Sementara ada makanan berat yang ditawarkan mulai dari sop buntut hingga nasi goreng. Kamu juga bisa mencicipi camilan Indonesia seperti batagor, tempe mendoan, dan tahu gejrot.

Harga makanan dan minumannya dibanderol mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 85.000. Kamu bisa mengunjunginya di daerah Gadog, Bogor. Tetapi jika ingin mampir ke tempat ini, pengunjung harus reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0811-1642-205.

2. Teras Godog

Seru! 5 Kafe di Bogor Ini Tawarkan Pemandangan Sawah hingga SungaiArea Teras Godog cukup luas, diantaranya indoor dan outdoor. Serunya, jika kamu nongkrong di tempat ini, akan ada penampilan live music juga. Foto: Instagram / @bogorinside

Ada lagi tempat nongkrong di Bogor yang sejuk dan asri yaitu Teras Godog. Kamu bisa bersantai dengan keluarga atau teman di tempat ini sambil menikmati pepohonan rindang.

Di sekitar Teras Godog juga dialiri dengan sungai, cocok untuk menjadi tempat istirahat sejenak di akhir pekan. Area Teras Godog cukup luas, diantaranya indoor dan outdoor. Serunya, jika kamu nongkrong di tempat ini, akan ada penampilan live music juga.

Di sini kamu bisa mencicipi menu minuman kopi hingga non kopi seperti lemon tea honey dan matcha choco. Jika ingin yang segar, ada juga moktail seperti campuran yakult dan raspberry hingga lychee crush, campuran yakult, lychee syrup, dan sunkits.

Menu makanannya pun beragam ada makanan Indonesia seperti soto, mie tek-tek, nasi timbel bakar. Ada juga makanan western mulai dari pasta hingga salad.

Harga menunya berkisar Rp12.000 hingga Rp 65.000. Lokasinya berada di Jl. Cikopo Sel. No.19A, Sukamanah, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770.

Jika ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa melakukan reservasi di nomor 𝟎𝟖𝟓𝟕𝟏𝟔𝟒𝟓𝟎𝟏𝟖𝟏.



Simak Video "Icipi-icip Malatang Hot Pot Madame Tang yang Super Pedas"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT