ADVERTISEMENT

Jomblo Ini Sewa Kekasih Bayaran Untuk Temani Lari Pagi dan Sarapan

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 19 Agu 2022 06:00 WIB
Jomblo Ini Sewa Kekasih Bayaran Untuk Temani Lari Pagi dan Sarapan
Foto: Site News
Jakarta -

Tak memiliki kekasih, pria jomblo ini iseng menyewa kekasih bayaran Rp 760 ribu untuk 2 jam. Untuk menemaninya lari pagi dan sarapan bersama.

Di era yang semakin canggih, apa saja bisa dipesan atau dibeli via aplikasi online. Termasuk memesan kekasih bayaran yang kini jadi alternatif banyak orang, yang ingin mencari teman kencan dalam waktu singkat.

Tak melulu melakukan hal negatif, kekasih bayaran ini bisa digunakan untuk teman lari pagi, teman belanja sampai teman sarapan bersama.

Dilansir dari RedChili21 (18/08), seorang netizen pria asal Malaysia membagikan pengalaman serunya, menyewa kekasih bayaran untuk menemaninya lari pagi dan sarapan. Ia membayar sekitar 230 RM (Rp 760 ribu), untuk sesi pacaran selama dua jam.

"Selamat pagi! Saya sewa wanita cantik untuk menemani saya lari pagi di daerah Desa Park City kemarin. Untuk menyelesaikan masalah bahwa saya tidak memiliki teman untuk lari pagi, karena teman saya memang sedikit," jelas pria yang akun Facebooknya itu menggunakan bahasa Mandarin.

Menurutnya, wanita cantik yang ia sewa ini bernama Grace. Selain ramah dan cantik, Grace juga jago mengambil foto untuknya, staminanya untuk lari pagi cukup bagus dan Grace sangat profesional.

Baca Juga: Kenapa Valentine Identik dengan Cokelat? Ini Jawabannya" selengkapnya

Jomblo Ini Sewa Kekasih Bayaran Untuk Temani Lari Pagi dan SarapanJomblo Ini Sewa Kekasih Bayaran Untuk Temani Lari Pagi dan Sarapan Foto: Site News


Tak berhenti hingga di sana, pria ini meminta Grace untuk menemaninya sarapan di salah satu restoran, mirip seperti pasangan kekasih lainnya.

"Setelah lari pagi, dia sempat merkomendasikan restoran enak. Lalu kita berdua sarapan di sana, minum kopi sambil ngobrol. Ternyata Grace ini merupakan baker atau pembuat kue profesional, jadi saya bisa memesan kue darinya. Saya memberikannya lima bintang, servisnya sangat bagus!" puji pria tersebut.

Pria ini menjelaskan bahwa Grace ia sewa dari aplikasi Ribbon, yang memudahkan orang-orang untuk menyewa teman kencang yang ada di sekitar tempat mereka tinggal.

Setiap wanita atau pria yang tinggal di sana akan menuliskan biodata mereka, dan hobi mereka sehingga calon penyewa bisa memilih sesuai minat mereka.

Seperti biodata Grace contohnya. Wanita cantik ini menyebut dirinya merupakan pembuat kue dari Kuala Lumpur, ia suka semua jenis olahraga termasuk berenang, naik sepeda, gym dan lari pagi. Sehingga pria ini menyewanya.

Menanggapi hal ini banyak netizen yang memberikan komentar beragam mereka. Ada yang menyebut biaya itu terlalu mahal hanya untuk menemani lari pagi dan sarapan saja.

"Wow mahal sekali, bisakah saya ikut kalian untuk lari pagi dan sarapan?," tanya salah satu netizen.

"Jadi satu jam sewa harganya RM 100 (Rp 331.800). Harganya jauh lebih mahal dari kisaran harga IT Freelance," sindir netizen.

"Karena dia tukang kue, saya jadi penasaran. Bagaimana kalau saya sewa dia untuk membuat banyak kue, kemudian saya menjual kue-kue itu agar balik modal?" canda netizen.

Hingga saat ini unggahan kekasih bayaran ini sudah mendapatkan lebih dari 1,6 ribu likes di Facebook. Serta ratusan komentar beragam yang masuk di sana.

Baca Juga: Viral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun Baru" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT