Viral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun Baru

Riska Fitria - detikFood Kamis, 31 Des 2020 19:00 WIB
Viral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun Baru Foto: Facebook Khoirul Anam
Jakarta -

Orang-orang ini menawarkan jasa kencan untuk beberapa momen. Mulai dari untuk merayakan tahun baru hingga valentine.

Bagi kamu yang merasa jomblo dan kesepian, bisa menggunakan jasa kencan yang ditawarkan oleh orang-orang ini. Dalam jasa kencan tersebut para klien akan ditemani makan dan minum bersama.

Bukan hanya itu, klien juga bisa mengabadikan momen saat makan bersama dengan teman kencan sewaan. Seperti yang baru-baru ini viral, seorang pria yang menawarkan jasa untuk menemani merayakan malam tahun baru.

Selain itu, ada juga yang menawarkan jasa untuk merayakan hari valentine. Bukan hanya pria, ada juga wanita yang menawarkan jasa serupa dan berhasil menarik perhatian.

Berikut 5 jasa kencan untuk temani makan bersama.

1. Jasa Kencan untuk Tahun Baru

Viral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun BaruViral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun Baru Foto: Facebook Khoirul Anam

Jasa kencan untuk tahun baru ini belakangan menjadi viral. Berawal dari seorang pria asal Magelang, Jawa Tengah yang memasang poster untuk menawarkan jasa kencan tahun baru.

Pria tersebut bernama Khoirul Anam. Poster tersebut ditempel di pohon pinggir jalan. Kemudian ia berfoto di samping posternya dan mengunggahnya di Facebook. Tak disangka unggahannya pun menjadi viral.

Jasa kencan untuk malam tahun baru itu ia menawarkan harga Rp 90.000. Dengan harga tersebut maka klien yang tertarik akan mendapatkan pelayanan seperti makan malam, gandengan tangan, selfie, dan menyalakan kembang api bersama.

Selain itu, Khoirul Anam juga memastikan akan mengantarkan klien pulang sampai rumah setelah kencan satu malam tahun baru selesai.

Baca Juga : Pria Magelang Viral Buka Jasa Teman Kencan Tahun Baru, Bayar Cuma Rp 90 Ribu

2. Jasa Kencan untuk Valentine

Viral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun BaruViral 5 Jasa Pacar Sewaan, Bisa Temani Makan di Tahun Baru Foto: Facebook Taupo Noticeboard

Jasa kencan untuk merayakan hari Valentine juga banyak ditawarkan oleh orang. Salah satunya oleh pria bernama Peter Wilding. Pria asal Selandia Baru itu mempromosikan dirinya melalui Facebook di laman Taupo Noticeboard.

Dalam unggahannya tersebut ia menawarkan jasa sebagai pacar sewaan. Tarif yang ditentukan Peter dimulai dari Rp 141.000. Dengan harga tersebut, Peter akan menjadi teman ngobrol selama satu jam.

Selain itu, ada juga paket dengan harga Rp 280.000. Di paket tersebut Peter akan menemani klien untuk makan cokelat, pie dan minum bersama. Bahkan Peter juga menawarkan untuk gandengan tangan dan selfie.

Baca Juga : Jomblo, Pria Ini 'Jual Diri' Jadi Pacar Sewaan untuk Valentine

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Melihat Pembuatan Kue Keranjang Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com