ADVERTISEMENT

Duh! Tak Bisa Menolak, 7 Orang Ini Terpaksa Telan Makanan Tak Enak

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 15 Agu 2022 15:00 WIB
Duh! Tak Bisa Menolak, 7 Orang Ini Terpaksa Telan Makanan Tak Enak
Foto: Buzzfeed
Jakarta -

Berusaha menyajikan makanan terbaik untuk tamunya, orang-orang ini gagal menyajikan makanan. Akhirnya tamunya harus menelan makanan dengan rasa tak karuan.

Berusaha menjadi pemilik rumah yang spesial, banyak orang yang ingin menyajikan makanan istimewa untuk tamunya. Tetapi tidak jarang juga beberapa orang ini memaksakan kondisinya yang ternyata tak bisa memasak.

Hasilnya banyak tamu yang mengeluhkan pelayanan dari tuan rumah yang justru membuatnya merasa mual dan menyesal berkunjung. Tamu-tamu ini tidak memiliki pilihan lain selain menelan semua makanan yang disajikan untuk menghormati pemilik rumah yang dikunjungi.

Sebuah unggahan pada media sosial Reddit memancing diskusi tentang makanan terburuk yang pernah dicicipi saat berkunjung ke rumah seseorang. Ternyata tidak sedikit orang-orang yang tak punya pilihan selain menelan makanan yang disajikan dan merasa mual setelahnya.

Berikut ini 7 kejadian apes orang-orang yang harus menelan makanan tak enak menurut Buzzfeed (14/8):

Duh! Tak Bisa Menolak, 7 Orang Ini Terpaksa Telan Makanan Tak EnakMencoba membuat pasta segar untuk tamunya, pemilik rumah ini bikin tamu kelaparan. Foto: Buzzfeed

1. Pasta porsi kurcaci

Sebuah keluarga mendapat undangan makan malam di rumah salah satu temannya. Ingin menjamu dengan spesial, pemilik rumah berinisiatif untuk membuat pasta segar yang dibuat menggunakan adonannya sendiri.

Sayangnya pemilik rumah ini hanya membuat adonan sebanyak 250 gram pasta untuk tujuh orang. Saus bolognese yang disajikan bahkan juga disebut seperti makanan bayi yang polos. Hingga akhirnya tamunya justru kabur ke Mcdonald's dekat rumahnya.

2. Disajikan makanan kadaluarsa

Pertama kali berkencan dengan kekasihnya, seorang pria terkejut setelah ditawari untuk makan masakan buatan kekasihnya. Ternyata masakan yang disajikannya adalah berbagai makanan beku yang direbus serta ayam panggang yang dibeli dari supermarket terdekat.

Bahkan pria ini juga melihat kekasihnya memasak tanpa menggunakan bumbu sama sekali. Ketika membuka rak di dapur kekasihnya ia semakin terkejut melihat garam yang kosong hingga berbagai bahan yang ternyata sudah kadaluarsa.

3. Burger rasa sabun

Mengadakan acara keluarga, seorang netizen bercerita saat itu pamannya menawarkan diri untuk memasak burger dan hot dog. Tetapi setelah burger dan hotdognya matang rasanya justru aneh dan tidak seperti daging biasanya.

Ternyata setelah diselidiki, ada kesalahan yang dilakukan pamannya saat menyemprotkan minyak ke atas daging burger dan hotdognya. Pamannya justru menyemprotkan cairan pembersihkan panggangan dan sangat beruntung tidak ada keluarganya yang keracunan.

Kejadian apes tamu yang terpaksa makan makanan tak enak lainnya ada di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT