Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor Nyaman

ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor Nyaman

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 14 Agu 2022 07:00 WIB
Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor Nyaman
Foto: Instagram

3. Adara Coffee

Berkonsep santai, Adara Coffee memiliki area duduk dengan bean bag maupun di area tangga-tangga kecil yang disediakan. Di sini pelanggannya dilayani seperti di rumah sendiri dan bebas memilih tempat yang cocok dengan seleranya.

Tidak jarang juga banyak artis yang singgah di sini usai gowes maupun berolahraga lainnya. Tidak hanya kopi, bagi mereka yang kurang menyukai kopi juga bisa memesan mojito yang segar untuk mendinginkan tubuh setelah banyak berkeringat.

Adara Coffee berada di lokasi yang cukup strategis yaitu Jalan Senayan 1 Blok HI 6 No.8-8A, Bintaro, Tangerang Selatan. Harga minumannya yang segar berkisar mulai dari Rp 24.000 hingga Rp 40.000 saja.

4. Berkala Coffee

Cocok Untuk Goweser! 5 Kafe di Bintaro Ini Punya Area Outdoor NyamanMenyajikan suasana seperti di halaman belakang rumah, kafe yang satu ini cocok untuk melepas lelah usai gowes. Foto: Instagram

Khusus Sabtu dan Minggu, Berkala Coffee membuka gerainya mulai pukul 07.00 pagi. Beroperasi sejak pagi hari membuat kedai kopi yang satu ini cocok untuk disambangi sebagai tempat beristirahat usai lelah bersepeda keliling Bintaro.

Berkala Coffee memiliki area duduk outdoor dengan dipayungi oleh pepohonan rindang yang sejuk udaranya. Di sini ada juga area duduk berupa anak tangga yang cocok untuk meluruskan kaki yang lelah mengayuh pedal sepeda.

Harga minuman dan makanannya juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp 15.000an kamu bisa memesan minuman yang segar untuk mengatasi dahaga. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Sudirman Sektor 7, Bintaro, Tangerang Selatan.

5. Loops Coffee and Bikestop

Sengaja menyajikan coffee shop dan toko peralatan sepeda dalam satu tempat, Loops Coffee and Bikestop menjadi tempat favorit goweser untuk beristirahat. Di sini goweser bisa menghilangkan rasa lelah sambil cuci mata melihat berbagai perlengkapan bersepeda yang lengkap.

Tidak jarang juga Loops Coffee and Bikestop mengadakan acara gowes bersama bagi para pesepeda di akhir pekan. tidak hanya kopi dan racikan minuman spesialnya, di sini juga ada bubur yang cocok untuk disantap sebagai menu sarapan.

Loops Coffee and Bikestop ini berada di Jalan Jombang Raya No.30 Sektor 3, Bintaro, Tangerang Selatan. Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 20.000an sudah bisa menikmati minuman yang segar dan menu sarapannya nikmat.



Simak Video "Bikin Laper: Ayam Sambel Meledak Ciputat, Pedasnya Bikin Nagih"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT