Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut

ADVERTISEMENT

Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Selasa, 09 Agu 2022 17:00 WIB
Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini Ribut
Foto: SAYS Malaysia

Tanggapan netizen soal video ribut-ribut paha ayam

Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini RibutNetizen menduga ada hal lain yang menyulut emosi sang manajer restoran sebelum kejadian ini direkam. Foto: SAYS Malaysia

Melihat video viral ini, netizen Twitter menduga ada lebih banyak cerita daripada apa yang terekam dalam video. Mereka berpikir demikian karena video tidak menunjukkan apa yang terjadi sebelum perekaman.

Seorang netizen bilang, "Jika manajer restoran sampai turun tangan, itu pasti karena pelanggan yang memulainya terlebih dahulu. Dan video dimulai di tengah-tengah (kejadian)."

Netizen lain juga berempati dengan sang manajer. "Saya mengerti perasaan manajer. Mengapa mereka harus berteriak ketika mereka dapat menyelesaikannya dengan cara yang sopan? Jika semua orang saling menyela seperti ini, tidak adil bagi kedua belah pihak untuk menjelaskan diri mereka sendiri."

"Manajer itu bukan orang baru dalam pekerjaan ini. Jika dia kehilangan kesabarannya, itu berarti kamu yang bermasalah," ucap netizen Twitter lain.

Permintaan maaf dari A&W Malaysia

Gegara Paha Ayam, Pelanggan dan Manajer Restoran Ini RibutPihak A&W Malaysia meminta maaf secara personal ke pelanggan atas sikap manajer restoran. Foto: SAYS Malaysia

Menanggapi video yang viral di media sosial, pihak A&W Malaysia menghubungi pelanggan via TikTok dan minta maaf. Pihaknya mengatakan tidak mentolerir perilaku kasar.

Pihak A&W Malaysia juga memastikan akan ada tindakan serius yang diambil untuk mengatasi hal ini.

Pelanggan juga mengkonfirmasi hal ini lewat unggahan Facebook-nya, mengatakan bahwa direktur operasional A&W secara pribadi telah meminta maaf kepadanya pada 2 Agustus 2022.

Dalam pembaharuannya, dia menyatakan harapannya kepada A&W Malaysia untuk meningkatkan layanan pelanggan mereka ke depan.



Simak Video "Unik! Ada Mie Ayam Sapi Pedas di Dekat Stasiun MRT Cipete"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT