ADVERTISEMENT

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai Sunmori

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 06 Agu 2022 07:00 WIB
5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai Sunmori
Foto: Instagram @doppacoffestudio & @namdua.jkt

2. Namdua Coffee

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai SunmoriNamdua Coffee Senopati memiliki area outdoor yang sangat luas, dengan konsep industrial minimalis yang nyaman cocok dikunjungi usai sunmori. Foto: Instagram @namdua.jkt

Dengan konsep outdoor dan semi outdoor, Namdua Coffee Senopati menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin bersantai setelah olahraga pagi.

Namdua Coffee Senopati memiliki area outdoor yang sangat luas, dengan konsep industrial minimalis yang nyaman. Beberapa tanaman pun turut menghiasi kafe ini sehingga suasananya lebih asri.

Menu di Namdua Coffee Senopati cukup bervariasi. Terlebih menu spesial sarapan mereka yang sangat banyak mulai dari bubur ayam, berbagai macam nasi goreng, omelet, hingga roti panggang.

Ada juga menu pasta dan pizza yang bisa dijadikan pilihan jika memang tidak mau makan yang terlalu berat. Uniknya, mereka juga punya menu jajanan pasar seperti serabi kuah, putu mayang, dan lupis yang bisa dicoba.

Sementara untuk menu minumannya, ada variasi kopi yang cukup lengkap dari kopi strong hingga kopi susu. Menu non kopi pun juga tersedia mulai dari teh hingga jus segar yang cocok diminum setelah berolahraga.

Lokasinya di Jl. Gunawarman No. 49, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga makanan dan minumannya dipatok mulai dari Rp 25.000 saja. Kafe ini sudah buka sejak pukul 07.00 pagi.

3. Kina

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai SunmoriArea yang cocok diduduki setelah lelah berolahraga adalah area outdoor. Mungkin tidak terlalu besar, tetapi banyak tanaman rindang yang membuat udaranya menjadi sejuk. Foto: Instagram @kina.jkt

Kina adalah kafe bernuansa kayu yang nyaman. Kafe ini memiliki area indoor, semi outdoor, dan tentunya outdoor yang nyaman. Dengan kapasitas duduk yang cukup banyak, kamu bisa memilih area yang paling disukai.

Tetapi area yang cocok diduduki setelah lelah berolahraga adalah area outdoor. Mungkin tidak terlalu besar, tetapi banyak tanaman rindang yang membuat udaranya menjadi sejuk.

Buka sejak pagi, Kina menyediakan beragam menu sarapan yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi kekosongan perut. Ada croissant, waffle, hingga eggs benedict. Selain menu sarapan, mereka juga memiliki menu lainnya seperti menu Asia dan Western.

Jika kamu ingin sarapan yang lebih sehat, Kafe Kina juga menawarkan menu sehat seperti smoothie bowl dan salad.

Untuk minumannya, mereka menyediakan beragam olahan kopi dan juga minuman segar seperti teh dan jus.

Harga yang dipatok mulai dari Rp 35.000. Kafe ini terletak di Jl. Birah II No. 82, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka mulai pukul 08.00 hingga 21.00.

4. Kopi Tikum

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai SunmoriMeskipun kecil, kafe ini sering menjadi tempat nongkrong para penggemar sepeda. Dengan konsep ruang terbuka yang minimalis, kafe ini cukup nyaman untuk disinggahi. Foto: Instagram @wkn.jkt

Meskipun kecil, kafe ini sering menjadi tempat nongkrong para penggemar sepeda. Dengan konsep ruang terbuka yang minimalis, kafe ini cukup nyaman untuk disinggahi. Dilengkapi dengan area indoor dan outdoor, membuat pelanggan bisa memilih ingin bersantai di mana.

Mungkin kafe ini memang lebih fokus kepada tema coffee shop, tetapi ada beberapa makanan yang bisa disantap seperti ayam, nasi goreng, chicken katsu, hingga menu-menu camilan pun tersedia.

Untuk menu minumannya tersedia menu kopi hingga non kopi. Harganya mulai dari Rp 23.000 hingga Rp. 60.000.

Kamu bisa mampir ke kafe ini di Jl. Ciranjang No. 25, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Waktu kunjungnya pun mulai dari pukul 09.00 pagi.

5. Pison Coffee Senopati

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai SunmoriDi kafe ini, jika kamu lelah setelah sunmori, kamu bisa langsung memesan beberapa menu sarapan bergaya western. Foto: Instagram @pisoncoffeejakarta

Tak perlu pergi jauh ke pulau Dewata, kamu juga bisa mampir ke Pison Coffee yang berada di Jakarta.

Kafe ini memiliki area yang cukup luas. Mereka juga memiliki area outdoor yang bisa dijadikan tempat untuk nongkrong.

Jika kamu lelah setelah sunmori, kamu bisa langsung memesan beberapa menu sarapan bergaya western. Ada egg's benedict, roti dengan alpukat, pancake, dan juga smoothies.

Tetapi tenang, ada juga menu makanan Indonesia yang lebih mengenyangkan seperti nasi goreng.

Sementara untuk menu minumannya ada kopi, teh, jus, hingga smoothies. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 50.000.

Lokasinya bisa ditemukan di Jl. Kertanegara No. 70, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bisa dikunjungi mulai pukul 08.00 pagi.



Simak Video "Kulineran ala Perkebunan Kopi Blitar di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT