ADVERTISEMENT

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai Sunmori

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 06 Agu 2022 07:00 WIB
5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai Sunmori
Foto: Instagram @doppacoffestudio & @namdua.jkt
Jakarta -

Setelah sunmori paling enak istirahat sekaligus sarapan di kafe. Jika mengambil rute Jakarta Selatan, kamu bisa melipir ke 5 kafe outdoor di Senopati ini!

Mampir ke kafe biasanya jadi agenda favorit setelah Sunday Morning Ride (Sunmori). Selain mendinginkan tubuh sejenak, kamu juga bisa sekaligus sarapan dan menyeruput kopi di sana.

Efek lelah setelah olahraga pun bisa langsung hilang jika kamu beristirahat di kafe. Ada beberapa kafe outdoor yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan. Kafe ini cocok disinggahi setelah Sunmori.

Suasana kafe yang sejuk dan nyaman terasa sangat cocok untuk dijadikan tempat santai dan mengobrol sejenak di akhir pekan.

Selain itu, ada beragam pilihan makanan dan minuman yang cocok disantap untuk mengisi kekosongan perut di pagi hari.

Berikut ini 5 kafe outdoor di Senopati yang cocok untuk disinggahi setelah Sunmori:

1. Doppa Coffee Studio

5 Kafe Outdoor di Senopati yang Cocok Buat Santai Usai SunmoriKafe ini menyediakan sitting area outdoor yang nyaman dengan kursi yang cukup banyak. Foto: Instagram @doppacoffestudio

Sehabis bersepeda atau olahraga pagi, kamu bisa langsung ke Doppa Coffee Studio. Kafe ini memang banyak digandrungi oleh para pesepeda. Mungkin ini karena Doppa Coffee Studio berada di dekat toko yang menyediakan berbagai macam perlengkapan sepeda serta kafe ini buka lebih pagi.

Kafe ini menyediakan sitting area outdoor yang nyaman dengan kursi yang cukup banyak, mulai dari kursi berbentuk beton yang mengelilingi bagian luar hingga beberapa kursi tambahan.

Doppa Coffee Studio juga menyediakan berbagai macam menu yang cocok disantap untuk sarapan. Setiap harinya mereka menyiapkan menu sarapan seperti roti panggang hingga menu sarapan bergaya Amerika yaitu campuran telur, sosis, dan roti.

Tetapi jika kamu ingin sarapan yang lebih mengenyangkan, mereka juga menawarkan menu nasi yakitori. Beberapa camilan seperti siomay atau gorengan juga cocok disantap sambil bersantai di pagi hari.

Pilihan minumannya beragam mulai dari kopi, teh, beberapa minuman manis segar, hingga smoothie sehat.

Harga menu makanan dan minuman disini dibanderol mulai dari Rp 27.000 hingga Rp 85.000.

Lokasinya terletak di Jl. Senopati No. 113, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu bisa mengunjunginya sejak pukul 08.00 pagi.



Simak Video "Kulineran ala Perkebunan Kopi Blitar di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT