ADVERTISEMENT

Kecelakaan Saat Antar Makanan, Ojol Ini Linglung Tanyakan Profesinya

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Kamis, 04 Agu 2022 18:00 WIB
Kecelakaan Saat Antar Makanan, Ojol Ini Linglung Tanyakan Profesinya
Foto: World of Buzz
Jakarta -

Sopir ojek online (ojol) ini alami kecelakaan saat hendak mengantar makanan pesanan pelanggan. Tertabrak mobil, dirinya linglung menanyakan kenapa dia bisa jadi ojol? Videonya bikin ngakak sekaligus sedih!

Kecelakaan di jalan adalah hal paling menghantui dan menakutkan bagi mitra ojol, entah yang mengantar penumpang ataupun membelikan makanan pesanan pelanggan. Tak sedikit dari mereka berakhir harus hadapi hal ini.

Misalnya ojol pengantar makanan di Malaysia ini. Ia terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil hingga membuat dirinya terlempar ke tengah jalan.

Mengutip World of Buzz (3/8/2022), Amca adalah saksi mata dari kejadian tersebut. Ia melihat sopir ojol itu terlempar usai menabrak bagian belakang sebuah mobil.

Kecelakaan Saat Antar Makanan, Ojol Ini Linglung Tanyakan ProfesinyaSeorang ojol di Malaysia alami kecelakaan hingga membuat dirinya linglung. Foto: World of Buzz

Hal ini menyebabkan dirinya alami hilang ingatan. Tampak dalam video TikTok Amca yang viral di media sosial, pemuda itu mengajukan beberapa pertanyaan tidak logis yang dianggap lucu oleh netizen.

"Kecelakaan terjadi ketika ojol berada di jalan lurus. (Mobil) Proton Persona berbelok ke kanan dari jalan samping ke jalan lurus utama," kata Amca saat menceritakan kembali kecelakaan.

"Ojol itu telat melihat adanya mobil. Dia tidak bisa mengerem tepat waktu sehingga menabrak bagian belakang Proton Persona," lanjut Amca. Tabrakan ini membuat pria 18 tahun itu terlempar dari atas motor hingga ke jalan raya.

Amca dan seorang pria lain di tempat kejadian segera membawa ojol ke tempat aman di pinggir jalan. Di sana mereka menghubungi ambulans dan keluarga ojol.

Dalam video juga terlihat ojol itu linglung. Dirinya alami kehilangan ingatan setelah tabrakan.

"Pertama, dia bertanya bagaimana dia bisa mengalami kecelakaan, apakah ada orang lain yang terlibat, apakah dia menabrak seseorang, dan mengapa dia berbaring di rumput," jelas Amca.

Kecelakaan Saat Antar Makanan, Ojol Ini Linglung Tanyakan ProfesinyaDampak kecelakaan, ojol ini bertanya mengapa dirinya bisa jadi pengantar makanan? Foto: World of Buzz

Setelah Amca menjelaskan kepadanya kronologi kecelakaan, ojol itu bertanya, "Bagaimana saya bisa jadi ojol pengantar makanan?"

Ojol itu bahkan sempat bilang kalau dia merasa seperti pernah melihat Amca di TikTok. Dirinya juga mengantuk.

Amca menjawab sebagian besar pertanyaan sang ojol karena dia ingin ojol itu tetap sadar. "Namun, pertanyaan yang dia tanyakan tentang bagaimana dia menjadi pengantar makanan, saya tidak bisa menjawabnya," lanjut Amca.

Dalam video TikTok, disebutkan bahwa pengendara telah dibawa ke Rumah Sakit Serdang untuk perawatan lebih lanjut.

Kecelakaan yang membuat ojol pengantar makanan linglung ini membuat banyak netizen Malaysia berkomentar. Diakui mereka, hal ini bikin ngakak sekaligus sedih.

"Kak, dia nanya gimana jadinya ojol pengantar makanan, jawab lah bro," kata salah satu netizen.

"Aku tidak tahu harus tertawa atau sedih," tambah netizen lain.

"Aku pernah melihatmu di TikTok," ucap netizen lain menirukan pernyataan sang ojol.



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT