ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

5 Bakso Enak Murah Meriah Favorit Shanty Denny Si 'Ratu Bakso'

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 04 Agu 2022 12:00 WIB
Bakso enak favorit Shanty Denny si Ratu Bakso
Foto: YouTube

3. Mie Baso Mas Godek

Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso'Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso' Foto: YouTube Shanty Denny

Kali ini Shanty memberikan rekomendasi bakso enak di Garut, Jawa Barat. Namanya Mie Baso Mas Godek yang berlokasi tepat di depan Gedung DPRD Garut.

Meski hanya berjualan dengan gerobakan, Shanty mengungkapkan kalau rasanya sungguh enak. Apalagi harga yang ditawarkan untuk satu mangkuknya hanyalah Rp 15.000 dan isiannya melimpah.

Seporsi bakso bisa kamu berikan soun, sawi, tauge. Bakso uratnya besar dan dilengkapi dengan bakso kecil serta tetelan. Racikan sambalnya juga pedas nagih.

4. Bakso Kembang

Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso'Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso' Foto: YouTube Bikin Laper

Rekomendasi bakso enak lainnya bisa temui di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Adalah Bakso Kembang yang direkomendasikan oleh Shanty Denny saat syuting bersama program televisi Bikin Laper.

Menu andalan dari Bakso Kembang ini adalah bakso rusuk dan bakso tumpeng. Porsinya sangat besar dan dijamin bikin puas. Untuk harganya, mulai dari Rp 30.000-an per porsi.

Shanty sangat menyukai bakso tumpeng yang di dalamnya memiliki isian daging cincang dan telur puyuh. Rasa kaldunya juga sangat gurih, menambah kenikmatan bersantap.

5. Bakso Urat Pakde

Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso'Bakso enak favorit Shanty Denny si 'Ratu Bakso' Foto: YouTube Separuh Aku Lemak

Saat berkolaborasi dengan YouTuber Separuh Aku Lemak, Shanty juga menemukan tempat makan bakso enak yang berlokasi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Namanya Bakso Urat Pakde yang berjualan gerobakan di Jalan RE. Martadinata No. 40.

Seporsi bakso urat yang disantap oleh keduanya hanya dibanderol harga Rp 15.000. Isiannya lengkap, ada sohun, mie kuning, tauge, sawi, bakso uriat besar, bakso kecil, dan tetelan melimpah.

Menurut Shanty, kuahnya terasa sangat gurih dan sudah enak tanpa racikan. Tipe bakso yang ditawarkan bertekstur garing. Ditambah racikan sambal dan kecap manis lebih menggugah selera.

Baca Juga: Segar Manis! 5 Tempat Ini Punya Kreasi Minuman Kelapa Kekinian



Simak Video "Masak Masak: Bakso Aci Mercon"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT