ADVERTISEMENT

Tak Gengsi, Mahasiswa Fashion Ini Jadi Pengantar Makanan di Malam Hari

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 04 Agu 2022 11:30 WIB
Tak Gengsi, Mahasiswa Fashion Ini Jadi Pengantar Makanan di Malam Hari
Foto: Site News
Jakarta -

Jurusan fashion design identik dengan gaya mahasiswanya yang glamor dan mewah.Tetapi tak membuat wanita ini gengsi. Di malam hari ia malah jadi pengantar makanan.

Fashion design merupakan salah satu jurusan yang cukup diminati banyak anak muda di dunia perkuliahan. Kebanyakan mahasiwa jurusan fashion design, memiliki gaya yang modis dan mewah.

Namun berbeda dengan wanita bernama Meerab, asal Lahore, Pakistan. Dirinya merupakan mahasiswa jurusan fashion desgin, yang setiap malam bekerja sebagai pengantar makanan di restoran KFC Pakistan.

Ia tidak gengsi atau malu dengan pekerjaan sampingannya mengantarkan makanan setiap malam, menggunakan sepeda motor. Karena gaji sebagai pengantar makanannya ini bisa membantu biaya pengobatan sang ibu, serta menambah uang jajannya.

Beruntungnya semua biaya perkuliahannya dibantu oleh KFC Pakistan. Kisah inspiratifnya yang pantang menyerah bekerja keras untuk meraih mimpinya, dibagikan lewat situs LInkedin oleh seorang pengguna bernama Fizza Ijaz.

Tak Gengsi, Mahasiswa Fashion Ini Jadi Pengantar Makanan di Malam HariTak Gengsi, Mahasiswa Fashion Ini Jadi Pengantar Makanan di Malam Hari Foto: Site News

Baca Juga: Jijik! Daging Ayam di Restoran China Ini Bekas Dicomoti Anjing" selengkapnya


Dilansir dari Storypick (03/08), Ijaz awalnya memesan makanan dari KFC di gerai terdekat dari rumahnya. Ia terkejut ketika yang datang adalah seorang wanita.

"Hari ini saya memesan KFC di Lahore, dan menerima telepon dari seorang wanita yang ternyata petugas pengantar makanan. Saya sangat semangat dan menunggu pesanan saya di depan. Ketika saya menerimanya, akhirnya kami ngobrol selama 10 menit termasuk membahas cita-citanya hingga keahliannya mengendarai sepeda motor," tulis Fizza.

Ia juga menyebutkan bahwa Fizza berencana untuk tetap menjadi petugas pengantar makanan selama tiga tahun. Setelah itu ia akan memulai brand fashionnya sendiri.

"Semua biaya perkuliahannya ditanggung organisasi KFC Education Foundation, tapi kalian masih bisa memberikan donasi untuk membantu tugas kuliahnya dan kebutuhan perkulihannya," pungkas Fizza.

Unggahan ini langsung mendapatkan lebih dari 1,6 komentar yang mendukung Meerab hingga memuji KFC Pakistan.

"Keren sekali, semoga Meerab dapat mewujudkan mimpinya membangun perusahaan fashinnya sendiri di masa depan," komen an**.

"Saya senang karena banyak orang yang datang untuk membantunya. Namun ini membuka mata kita semua karena masih banyak wanita muda yang berjuang dengan keras untuk meraih mimpi mereka," pungkas Ah**.

Kisah Meerab ini viral tak hanya di Linkedin tapi juga media sosial lainnya.

Baca Juga: Duh! Pengantar Makanan Ini Protes Dapat Pesanan Jaraknya 58 Kilometer" selengkapnya



Simak Video "Siomay Dua Putera Mang Ujang, Sehari Ludes Terjual dalam 2 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT