Pesan Burger McD, Wanita Ini Dapat Kejutan Kadal Terjepit

ADVERTISEMENT

Pesan Burger McD, Wanita Ini Dapat Kejutan Kadal Terjepit

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 15:00 WIB
Pesan Burger McD, Wanita Ini Dapat Kejutan Kadal Terjepit
Foto: France Detail Zero/Express
Jakarta -

Saat asyik makan burger, wanita ini dapat 'kejutan' tak terduga. Ia merasakan ada sesuatu yang aneh dan saat dibuka, terlihat ada kadal terjepit.

Kejadian benda asing mengontaminasi makanan kerap terjadi. Banyak di antaranya jadi viral usai diunggah ke media sosial. Hal ini lantas membuat banyak netizen tak habis pikir.

Seperti yang dialami wanita di Paris ini. Mengutip Mirror (26/7), dirinya membeli burger Big Tasty di McDonald's (McD) di dekat Paris.

Saat sedang melahap burger itu, wanita tersebut merasakan ada sesuatu yang aneh. "Saya membukanya (roti burger) dan menemukan ada kadal terjepit dengan isi perutnya yang menggantung," kata wanita yang identitasnya anonim ini.

Baca Juga: Bikin Trauma! Pria Ini Temukan Bangkai Kodok di Burger Pesanan Putrinya

Begitu mengadukan hal ini kepada pegawai restoran, wanita itu bilang mereka seperti tidak kaget. "Pegawai yang masak ada di sana dan dia tidak datang menemui kita. Manajer gerai tidak ada di sana waktu itu," kata si wanita.

Pesan Burger McD, Wanita Ini Dapat Kejutan Kadal TerjepitAda kadal dalam burger McD pesanan seorang wanita di Paris. Foto: France Detail Zero/Express

Sebagai kompensasi, ia hanya diberikan diskon 10% untuk pembelian selanjutnya. Ia kecewa karena tak ada pihak restoran yang menemuinya secara serius.

Mengenai temuan kadal, teman wanita itu bilang kalau kadalnya terlapisi saus. Ia yakin kalau pegawai dapur yang menyiapkan pesanan burger mengetahui apa saja yang ada di dalamnya.

Wanita itu memang tidak menggigit kadal, tapi ia khawatir terkontaminasi bakteri salmonella. Karenanya ia berhenti menyusui anak laki-lakinya untuk mencegah penularan bakteri jika memang ia terinfeksi.

Usai menyantap burger yang ada kadalnya, wanita ini merasa sakit. Ia bahkan alami sulit tidur setelahnya.

Baca Juga: Pria Muslim Ini Kaget, Tak Sengaja Makan Burger Isi Bacon Babi

Esok harinya setelah kejadian, wanita itu berobat ke dokter. Ia diresepkan antibiotik untuk pencegahan.

Pesan Burger McD, Wanita Ini Dapat Kejutan Kadal TerjepitPersoalan kadal dalam burger ini akan disidangkan di pengadilan tahun depan. Foto: France Detail Zero/Express

Masalah ini berlanjut hingga akhirnya manajer restoran itu menghubungi sang wanita untuk berkomunikasi dengan perusahaan asuransi. Dari pihak si wanita juga dirinya meminta bantuan pengacara.

Wanita itu menuntut McD atas tuduhan "membahayakan kehidupan orang lain". Sidang mengenai kasus ini dijadwalkan pada tahun depan.

Manajemen McD mengatakan mereka menanggapi keluhan itu "dengan sangat serius" tetapi tidak menemukan "tidak ada yang tidak diinginkan" setelah penyelidikan internal dilakukan.

Seorang juru bicara mengatakan: "Kualitas dan keamanan makanan adalah prioritas utama perusahaan dan sebagai hasilnya banyak audit dan pemeriksaan diterapkan selama persiapan menu kami."

Baca Juga: Hii!! 5 Kejadian Menjijikkan Binatang Masuk ke Dalam Makanan



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT