Bikin Trauma! Pria Ini Temukan Bangkai Kodok di Burger Pesanan Putrinya

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 18 Mei 2022 18:30 WIB
Bikin Trauma! Pria Ini Temukan Bangkai Kodok di Burger Pesanan Putrinya
Foto: DailyStar
Jakarta -

Burger McDonald's pesananan putrinya bikin pria ini kaget. Karena di dalam burgernya ia melihat bangkai kodok. Selain bikin jijik juga trauma.

Selain tikus hingga serangga seperti kecoa, ada banyak penemuan hewan sampai benda asin yang bikin banyak orang mual. Sampai trauma untuk menyantap jenis makanan tersebut.

Seperti kisah penemuan burger isi bangkai kodok yang hampir saja tertelan salah satu pelanggan, di gerai restoran McDonald's di Afrika Selatan.

Baca Juga: Jijik! Istri Ludahkan Bekas Kunyahan Kepiting ke Makanan Suami" selengkapnya


Dilansir dari DailyStar UK (18/05), kisah ini berawal dari hebohnya seorang pelanggan pria yang mengungkapkan kekesalannya di Facebook. Pria ini bernama Willem Bezuidenhout itu, menuliskan penemuan menijijikkan di dalam menu McChicken Sandwich yang dibeli sang putri di gerai McDonald's yang ada di Mpumalanga.

Burger yang dipesan putrinya itu tak hanya diisi dengan daging ayam saja, melainkan ada bangka kodok yang sudah mati dan bercampur dengan mayonaise dan selada di sana. Bahkan menu ini disebut sebagai 'McFroggie' oleh Willem.

Bikin Trauma! Pria Ini Temukan Bangkai Kodok di Burger Pesanan PutrinyaBikin Trauma! Pria Ini Temukan Bangkai Kodok di Burger Pesanan Putrinya Foto: DailyStar

Willem membagikan bukti struk pembelian burger ayam tersebut. Selain burger ayam, Willem juga memesan Coca-Cola, empat kentang goreng ukuran medium, dan dua burger quarter cheese. Pesanan yang lain aman, namun di burger ayam milik putrinya yang sudah sempat dimakan setengah, ditemukan bangkai kodok kecil itu.

"Terima kasih Secunda McDonald's untuk kejutannya yang tidak begitu indah di makanan putri saya malam ini pada tanggal 6 Mei 2022," tulisnya. Meski kejadian ini terjadi di awal Mei, namun unggahannya baru viral sekarang.

Willem yang tak terima langsung komplain ke McDonald's dan langsung ditanggapi. Meski begitu cuitannya di Facebook terlanjur viral dan mendapatkan lebih dari seribu komentar yang berbeda.

"Trauma sekali melihatnya, artinya dapur McDonald's di cabang itu tidak bersih. Soalnya sampai kodok kecil saja bisa menyelinap masuk di sana," kritik salah satu netizen.

"Mual aku jadi tidak mau memesan burger ayam di sana. Takutnya ada kejutan lain yang menunggu," sambung netizen lainnya.

Menanggapi hal ini pihak McDonald's di Afrika Selatan sudah meluncurkan investigasi untuk menyelidiki kasus kodok ini lebih lanjut.

Baca Juga: Jijik! Tamu Ini Temukan Kulit Ular di Kemasan Roti Buatan Hotel" selengkapnya



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)