Jijik! Istri Ludahkan Bekas Kunyahan Kepiting ke Makanan Suami

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 17 Apr 2022 15:30 WIB
Istri meludahi bekas makanan ke makanan suami
Foto: Facebook
Jakarta -

Wanita di Malaysia pamerkan momen saat meludahi sisa makanan ke makanan suami yang masih dimakan. Aksinya viral dan menuai kritik dari netizen.

Ikatan suami istri memang ditakdirkan untuk saling berbagi dalam hal apapun. Semua itu tak terlepas dari adab yang baik agar bisa saling menghargai dan menghormati.

Tidak seperti yang dilakukan oleh seorang istri di Malaysia. Aksinya viral saat melakukan live streaming di Facebook sambil makan bersama sang suami.

Dalam live streaming tersebut, terlihat mereka sedang makan menu kepiting di sebuah gerai makan. Kemudian, si istri mengunyah kepiting dan meludahkan bekas kunyahan itu ke makanan suami.

Baca Juga: Tega! PRT Ini Ludahi Sereal untuk Makanan Lansia yang Dirawatnya

"

Istri meludahi bekas makanan ke makanan suamiIstri meludahi bekas makanan ke makanan suami Foto: Facebook

Apa masih ada laki-laki yang masih mau makan bekas makanan perempuannya?," tulis si wanita dalam caption seperti yang dikutip dari mStar Online (14/04).

Anehnya, suaminya tersebut tak menunjukkan reaksi apapun. Sang suami justru meneruskan makannya, bahkan ia memakan bekas ludahan dari istrinya.

Sementara sang istri tampak puas dan tersenyum di depan kamera usai meludahkan bekas makanan ke piring suami. Aksi wanita itu kemudian banyak dibagikan ulang di grup-grup Facebook dan menimbulkan amarah netizen.

Netizen menilai bahwa istri tak sepantasnya melakukan hal tersebut kepada suami. Apalagi di masa pandemi seperti ini di mana virus dan penyakit mudah tertular lewat air liur.

Baca Juga: 5 Resep Makanan Terbrutal Sepanjang Sejarah, Pakai Jari Manusia hingga Kepala Sapi

Istri meludahi bekas makanan ke makanan suamiIstri meludahi bekas makanan ke makanan suami Foto: Facebook

"Mana boleh seperti itu, walaupun suami istri juga tetap ada etikanya. Tolong lebih saling menghormati dan saling mengingatkan satu sama lain," tulis netizen.

"Apapun alasannya tindakan si istri sangat tidak dibenarkan. Itu menjijikkan," tulis netizen lainnya.

Aksi serupa juga banyak terjadi di Indonesia. Seperti yang pernah viral, di mana seorang perempuan meludahi wadah sambal di sebuah warung makan.

Kemudian ada pula aksi perempuan yang mencocol bekas gigitan makanan ke wadah sambal. Sementara sambal tersebut disediakan untuk dimakan bersama-sama dengan orang lain.

Baca Juga: 5 Aksi Menjijikkan Orang Meludahi Makanan, Cuanki hingga Sambal



Simak Video "Warga Polewali Mandar Pesta Durian: Makan Sepuasnya Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)