Pria Ini Bandingkan 3 Ukuran Gelas Starbucks, Ini Hasilnya

ADVERTISEMENT

Pria Ini Bandingkan 3 Ukuran Gelas Starbucks, Ini Hasilnya

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 01 Agu 2022 19:30 WIB
Pria Ini Bandingkan 3 Ukuran Gelas Starbucks, Ini Hasilnya
Foto: Twisted Sifter
Jakarta -

Melakukan eksperimen yang unik, seorang pria membandingkan isi gelas minuman Starbucks dalam tiga ukuran. Ini hasil penemuannya.

Beberapa waktu lalu, netizen media sosial dihebohkan dengan eksperimen membandingkan isi kentang goreng dari McDonald's. Kono ada yang membuktikan bahwa ukuran yang kecil, sedang dan besar ternyata memiliki jumlah yang sama.

Kali ini seorang netizen lain mencoba membandingkan hidangan dari merek lain. Bukan makanan, tetapi kopi yang begitu populer di dunia.

Menggunakan tiga ukuran gelas dari jejaring kopi Starbucks, netizen ini ingin membuktikan perbedaan isi setiap ukurannya. Tak disangka ternyata hasil seperti ini yang ditemukan.

Pria Ini Bandingkan 3 Ukuran Gelas Starbucks, Ini HasilnyaSeorang pria bandingkan isi gelas Starbucks dalam tiga ukuran. Foto: Twisted Sifter

Mengutip Twisted Sifter (23/7) Alexa Lisitza yang juga seorang penulis mencoba membandingkan tiga ukuran minuman dari gerai Starbucks. Di hadapannya sudah disiapkan gelas kertas dengan ukuran tall (kecil), grande (sedang) dan venti (besar).

Menggunakan kopi hitam yang sudah diseduh, Alexa pertama-tama mengisi gelas ukuran tall hingga penuh. Kemudian ia memindahkan kopi tersebut ke dalam gelas yang berukuran grande.

Tak disangka, gelas berukuran tersebut terisi penuh saat dituang kopi dari gelas ukuran tall. Kemudian Alexa mengembalikan kopi tersebut ke dalam gelas tall untuk dituang ke gelas berukuran venti.

Setelah dituang, gelas berukuran venti atau yang paling besar ternyata juga berhasil penuh. Alexa terkejut dengan hasil penemuan eksperimennya ini.

Pria Ini Bandingkan 3 Ukuran Gelas Starbucks, Ini HasilnyaHasil ukurannya ini menemukan bahwa tiga ukuran gelas tersebut memiliki volume yang sama. Foto: Twisted Sifter


Ia menyebutkan bahwa Starbucks melakukan scam atau penipuan pada pelanggannya. Hasil eksperimennya ini seketika langsung membuat netizen heboh dan penasaran.

Dilihat lebih dari 23,4 juta kali, unggahan ini tak lepas dari banjirnya komentar netizen. Ia juga diminta membuktikan bahwa gelas yang digunakan benar-benar kosong tanpa pengganjal apapun.

"Sepertinya di cangkir yang paling besar diisi sesuatu sehingga terlihat memiliki ukuran yang sama penuhnya," tulis salah satu netizen.

"Jadi kamu menyebutkan bahwa gelas Starbucks dengan ukuran tall lebih lebar dan isinya sama dengan ukuran venti yang hanya tinggi saja?" sambung netizen lain.

"Aku benar-benar butuh diperlihatkan video yang menunjukkan secara jelas bahwa gelasnya kosong tanpa isi apa-apa sebelumnya," lanjut netizen lainnya.



Simak Video "Kenapa Starbucks Kalengan Harganya Jauh Lebih Murah?"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT