Ngakak! Pengantin Ini Bikin Perjanjian Pranikah Makan Pizza Sebulan Sekali

ADVERTISEMENT

Ngakak! Pengantin Ini Bikin Perjanjian Pranikah Makan Pizza Sebulan Sekali

Riska Fitria - detikFood
Minggu, 31 Jul 2022 18:00 WIB
Perjanjian pranikah makan pizza
Foto: iStock/Instagram
Jakarta -

Bukan harta gono-gini, pasangan pengantin di India ini membuat perjanjian pranikah nyeleneh. Berisi aturan makan pizza paling tidak sekali dalam sebulan.

Perjanjian pra nikah adalah kontrak tertulis yang dibuat oleh pasangan yang menikah. Ini bertujuan agar mereka memilih dan mendapatkan hak legalitas yang mereka dapatkan ketika menikah atau jika bercerai.

Umumnya, perjanjian pranikah dibuat untuk hal yang serius. Misalnya mengatur percampuran atau pemisahan harga sebelum pernikahan atau selama pernikahan berlangsung.

Namun berbeda dengan pasangan pengantin di India. Mereka membuat perjanjian pranikah yang berisi aturan yang harus dan tidak boleh dilakukan, seperti yang dikutip dari BBC (20/07).

Baca Juga: Kacau! Kue Pernikahan Campur Ganja Ini Bikin Tamu Mabuk Berat

Perjanjian pranikah makan pizzaShanti Prasad (24) dan Mintu Rai (25), pasangan pengantin di India yang membuat perjanjian pranikah berisi aturan makan pizza. Foto: iStock/Instagram @wedlock_photography_assam.

Mereka adalah Shanti Prasad (24) dan Mintu Rai (25). Perjanjian tersebut disusun oleh teman-teman pengantin baru dan tidak mengikat secara hukum.

Salah satu aturan yang nyeleneh adalah perjanjian makan pizza sekali dalam sebulan. Kejadian itu viral setelah video saat proses penandatangan perjanjian diunggah di akun Instagram @wedlock_photography_assam.

Perjanjian itu ditujukan oleh Mintu Rai kepada istrinya Shanti Prasad. Itu karena sang istri diketahui merupakan pecinta pizza sejak zaman kuliah.

"Kami menghabiskan kelas terakhir kami dengan pergi ke gerai pizza terdekat. Saya tahu saya harus mengajaknya makan pizza karena dia selalu berbicara tentang pizza," ujar Mintu.

Baca Juga: Unik! Mempelai Ini Bagikan Suvenir Pernikahan Isi Mentimun hingga Pare

Perjanjian pranikah makan pizzaIsi perjanjian pranikah yang dibuat oleh kedua mempelai. Foto: iStock/Instagram

Lebih lanjut, Shanti juga bercerita betapa ia sangat menyukai pizza. Bahkan saat masa-masa berpacaran pun ia selalu mengajak kekasihnya untuk makan pizza bersama.

Awalnya Mintu selalu menuruti, tapi lama kelamaan Mintu merasa bosan. "Dia akan bertanya 'berapa banyak pizza yang akan kamu makan" Ayo cari yang lain'," ujar Shanti.

Meski begitu, mereka mengatakan bahwa mereka tidak pernah berebut makanan. Namun, Mintu selalu mengeluh kepada teman-temannya karena Shanti selalu mengajaknya makan pizza.

Hal tersebut pun kemudian jadi lelucon di antara teman-temannya. "Kecintaannya pada pizza nomor satu, yang kedua baru Mintu. Kayaknya dia akan selalu memikirkan pizza kapanpun dan dimanapun," ujar Raghav Thakur, teman sekelas mereka.

Videonya tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen. "Ngakak banget, kenapa aturannya sangat nyeleneh, ini pernikahan lho," tulis netizen.

"Aku suka makan burger, haruskah pasanganku nanti membuat aturan serupa. Aku pasti gak sanggup," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: 10 Kue Pernikahan Unik, Tema Tengkorak hingga Burger



Simak Video "Isu Elite PDIP Tak Hadiri Pernikahan Adik Jokowi, Ini Kata Hasto"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT