ADVERTISEMENT

Diguyur Hujan, Pengantar Makanan Ini Tetap Semangat Antar Pesanan

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 19:32 WIB
Pengantar makanan rela basah kuyup untuk antar pesanan
Foto: Instagram @frinds.dinesh
Jakarta -

Kisah pengantar makanan ini mencuri perhatian karena semangatnya saat mengantar pesanan pelanggan. Padahal tubuhnya sudah basah kuyup karena diguyur hujan.

Kisah menginspirasi bisa datang dari siapapun, termasuk pengantar makanan. Semangat dan dedikasi yang dilakukan pengantar makanan satu ini perlu diacungi jempol.

Dilansir dari Food NDTV (27/7), sebuah video viral di Instagram menunjukkan seorang pengantar makanan di jalan raya. Pengantar makanan dari salah satu perusahaan start-up India bernama Swiggy tampak berdiam diri di atas motornya karena jalan yang dilalui macet.

Selain itu, kondisi sang pengantar makanan juga memprihatinkan karena sudah basah kuyup di sekujur tubuhnya. Hal ini dikarenakan hujan deras yang melanda.

Baca Juga: Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

Pengantar makanan rela basah kuyup untuk antar pesananPengantar makanan rela basah kuyup untuk antar pesanan Foto: Instagram @frinds.dinesh

Sang pengantar makanan tak memilih meneduh karena tampaknya sedang mengantarkan pesanan pelanggan. Momen driver ini menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang menyimpulkan seperti itu, karena beberapa kali sang pengantar makanan melihat ke arah ponsel yang diletakkan di bagian motor. Jadi meskipun basah kuyup, pengantar itu tetap semangat.

Netizen dengan akun Instagram @frinds.dinesh memberikan keterangan bertuliskan, "Sayangnya di aplikasi Swiggy hanya 5 bintang yang bisa diberikan. Padahal ratusan bintang juga kurang untuk menilai semangat pengantar makanan yang teliti dan pekerja keras itu."

Baca Juga: Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala Minimarket

Video semangatnya pengantar makanan ini telah ditonton lebih dari 5 juta kali oleh netizen. Bahkan, video tersebut disukai oleh 3 juta lebih pengguna Instagram.

Pengantar makanan rela basah kuyup untuk antar pesananPengantar makanan rela basah kuyup untuk antar pesanan Foto: Instagram @frinds.dinesh

Beragam komentar membanjiri kolom pada video viral tersebut. Banyak netizen yang simpati terhadap pengantar makanan.

"Kita harus menghormati semua orang, itu adalah pelajaran," komentar netizen.

"Salut banget lihat pengantar makanan itu!" sahut netizen lain.

"Berikan tip langsung ke pengantar makanan ya, jangan berikan ke aplikasinya," komentar lainnya.

Baca Juga: Wow! Kim Kardashian Pesan Pizza dan Pasta hingga Rp 6 Juta



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT