ADVERTISEMENT

Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala Minimarket

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 12:30 WIB
Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala Minimarket
Foto: In The Know
Jakarta -

Beberapa perusahaan besar menawarkan fasilitas camilan gratis yang menarik perhatian. Anak magang di kantor Microsoft ini pamer 'minimarket' yang bikin netizen iri.

Untuk menyenangkan pekerjanya beberapa perusahaan besar menawarkan camilan gratis yang bisa dinikmati sepuasnya. Fasilitas berupa camilan gratis ini tentunya tidak bisa didapatkan di semua perusahaan.

Terutama bagi pekerja yang masih muda, fasilitas seperti ini terlihat begitu menarik. Biasanya perusahaan-perusahaan berskala internasional yang mampu menyediakan fasilitas tersebut.

Salah satunya adalah perusahaan software terbesar yaitu Microsoft yang juga banyak menjadi incaran pekerja muda. Seorang anak magang di kantor Microsoft memperlihatkan kondisi kantornya yang berhasil membuat netizen iri.

Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala MinimarketAnak magang ini pamer camilan gratis yang mirip minimarket di kantornya. Foto: In The Know

Mengutip In The Know (25/7) seorang pria bernama Tate mendapat kesempatan untuk magang di kantor Microsoft yang berada di Redmond, Washington, Amerika Serikat. Saat berada di kantornya, Tate sempat mengabadikan beberapa video suasana di tempatnya bekerja.

Salah satu yang paling menarik perhatian netizen adalah bagian pantry atau dapur kecil yang berisi penuh dengan camilan. Tak hanya camilan makanan tetapi ada juga deretan lemari pendingin yang penuh dengan minuman segar dan bebas untuk diambil.

Bagian sisi khusus minuman dinginnya bahkan tampak seperti deretan lemari pendingin di minimarket. Bahkan Tate juga memamerkan tersedianya kopi Starbucks gratis yang boleh dinikmati oleh seluruh pekerja.

"Ini yang aku makan dan minuman dalam sehari sebagai anak magang di Microsoft. Pertama, ada kopi latte dan bagel dengan cream cheese gratis," ungkap Tate sambil memperlihat minuman dan makanannya.

Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala MinimarketDirinya bahkan pamer minum kopi Starbucks gratis sepuasnya. Foto: In The Know

Setelah mendekati jam makan siang, Tate juga memperlihatkan area kantin kantor mereka yang begitu besar. Semua orang diberi kupon senilai Rp 150.000 untuk makan siang sepuasnya di kantin.

Bahkan untuk pekerja yang merasa mengantuk sudah disediakan mesin kopi Starbucks yang bisa diracik sendiri dengan berbagai bahan pelengkap seperti krimer hingga susu oat milk. Tate dan teman-temannya tampak menikmati momennya sebagai anak magang di kantor Microsoft dan berhasil membuat netizen iri.

"Kalian seperti menjalani pekerjaan impian. Apa mereka masih membuka lowongan pekerjaan lainnya?" tanya salah satu netizen.

"Sangat keren? Sebenarnya apa saja yang kamu lakukan di sana? Tampak menyenangkan," tulis netizen lain.

"Wow! Terlihat sangat enak. Bahkan kamu juga diperbolehkan untuk merekam video di seluruh area? Berbeda sekali dengan kantorku," sambung netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Malatang Hotpot yang Nikmat dan Menghangatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT