ADVERTISEMENT

Kecipratan Bumbu Masak di Restoran, Pasangan Ini Dapat Diskon 70%

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 16:00 WIB
Kecipratan Bumbu Masak di Restoran, Pasangan Ini Dapat Diskon 70%
Foto: Daily dot
Jakarta -

Kencan ke sebuah restoran pasangan ini alami hal tak terduga. Akibat kejadian ini mereka bahkan diberi potongan harga hingga 70% untuk minumannya.

Momen makan malam bersama pasangan seharusnya menjadi waktu yang istimewa. Memilih restoran terbaik dengan kualitas rasa makanan yang lezat paling cocok untuk menikmati waktu romantis bersama.

Tetapi tak hanya memilih restorannya, memilih tempat duduk di restoran juga perlu dipertimbangkan. Jangan sampai salah pilih tempat duduk dan berujung menyesal seperti kisah pasangan yang satu ini.

Memilih duduk di dekat area dapur terbuka, pasangan ini berharap mendapat pengalaman menyaksikan live cooking dari chefnya. Sayangnya kejadian menyebalkan justru terjadi secara tidak disengaja.

Baca juga: Anak Magang di Kantor Microsoft Pamer Camilan Gratis ala Minimarket

Kecipratan Bumbu Masak di Restoran, Pasangan Ini Dapat Diskon 70%Berkencan di restoran, wanita ini membagikan kejadian tak menyenangkan yang dialaminya. Foto: Daily dot

Mengutip Daily Dot (26/7) seorang wanita membagikan pengalaman yang mengejutkan saat berkencan dengan prianya. melalui sebuah video singkat, wanita bernama Kris ini memperlihatkan baju kekasihnya yang tersiram saus dari chef di restoran.

"Ini tanda bahwa kamu jangan pernah memilih tempat duduk yang dekat dengan dapur restoran. Ada semangkuk saus yang secara tidak sengaja terlempar dan cipratannya mengenai baju kekasihku," ungkap Kris.

Saus yang terlempar dari dapur itu mendarat tepat di meja sebelah Kris dan kekasihnya. Sayangnya isi mangkuk saus yang begitu banyak berceceran kemana-mana termasuk mengenai hampir seluruh bagian punggung kekasih Kris.

Akibat hal tersebut, Kris dan kekasihnya diberikan kompensasi sebagai tanda ganti rugi dan permintaan maaf restoran. Tetapi menurut netizen, jumlah kompensasi yang diberikan tidak sesuai dengan kerugian yang didapatkan.

Baca juga: Ini Tampilan Kompor Gas Tahun 1950an, Fiturnya Lengkap dan Canggih

Kecipratan Bumbu Masak di Restoran, Pasangan Ini Dapat Diskon 70%Kekasihnya terkena cipratan tumpahan saus yang membuat punggungnya dipenuhi noda. Foto: Daily dot

Kris dan kekasihnya diberi kompensasi berupa potongan harga senilai 70% untuk minuman yang mereka pesan. Dilihat lebih dari 5,3 juta kali, banyak netizen yang mengatakan bahwa restoran tersebut tidak cukup bertanggung jawab atas tragedi yang menimpa kekasih Kris.

Banyak yang kesal dan melontarkan beragam komentar pada video unggahan tersebut. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa seharusnya yang diberi potongan harga adalah makanan yang dipesan atau pesanannya digratiskan saja.

"Pada saat seperti itu, aku tidak ingin 70% diskon untuk minumanku. Aku hanya ingin melemparkan semangkuk saus serupa kepada chefnya. Tidak peduli mereka menanggapinya itu adil atau tidak," tulis salah satu netizen.

"Makanannya seharusnya digratiskan seluruhnya. Menu pembuka, utama, penutup hingga minumannya! Ditambah pemilik restorannya harus meminta maaf atau harus ditindaklanjuti dengan unggahan Facebook yang marah," sambung netizen lain.

Kris awalnya mengira bahwa noda saus tersebut akan mudah dihilangkan dari pakaian kekasihnya. Ternyata setelah dicoba untuk dicuci dan dibersihkan nodanya tidak meluntur sedikitpun.



Simak Video "Penjelasan Esteh Indonesia soal Somasi Konsumen"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT