Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

ADVERTISEMENT

Makan Siang Tanggal Tua

Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 12:00 WIB
Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris di Jakarta yang Buka Selama 24 Jam
Foto: detikFood

4. Warteg Ibu Sumiyati

Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris di Jakarta yang Buka Selama 24 JamSelain menu terjangkau, warteg juga tawarkan lauk mewah seperti rendang. Ilustrasi: detikFood

Rekomendasi warteg rating tinggi di Jaksel selanjutnya, Warteg Ibu Sumiyati di kawasan Pengadegan. Ratingnya 4,8 dari 143 ulasan yang sudah masuk.

Menu warteg di sini tak ubahnya menu rumahan buatan seorang ibu. Pilihan menunya sangat banyak. Dari kategori sayuran, mulai dari Rp 5 ribu, kamu bisa pesan tumis brokoli jamur, sayur daun singkong, tumis kangkung, atau sayur sop.

Lalu untuk lauknya ada tumis kerang, pepes tahu, terong balado, telur dadar, ikan kembung balado, hingga ayam serundeng. Harga lauknya juga mulai dari Rp 5 ribu.

Warteg Ibu Sumiyati
Jl. Pengadegan Selatan V Nomor 3
Depan Warkop Lestari

5. Warteg Bejo

Di Bangka ada Warteg Bejo yang dapat rating cukup tinggi, 4,5 dari 155 ulasan yang sudah masuk. Banyak pembeli bilang rasa menu di sini mantap.

Harga makanannya murah meriah. Untuk paket hemat isi nasi, telur bulat balado, orek, dan sayuran, harganya Rp 18 ribu saja. Kalau pakai nasi ikan kembung sekitar Rp 21 ribu.

Warteg Bejo juga tawarkan Paket Nasi Campuran dengan harga mulai dari Rp 17 ribu. Lauknya ada usus, kerang, sate ampela, dan kikil. Cobain yuk!

Warteg Bejo
Jl. Kemang 1, Bangka Nomor 10



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Kuliner Olahan Ayam Bumbu Rempah di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT