Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

ADVERTISEMENT

Makan Siang Tanggal Tua

Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Kamis, 28 Jul 2022 12:00 WIB
Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris di Jakarta yang Buka Selama 24 Jam
Foto: detikFood
Jakarta -

Belum gajian? Anak Jakarta Selatan (Jaksel) bisa hemat dengan makan di warteg. Kalau mau yang menunya enak-enak, coba sambangi 5 warteg rating tinggi di aplikasi ojek online (ojol) ini.

Kehadiran warung Tegal (Warteg) jadi penyelamat untuk tanggal tua. Pilihan menunya beragam, dari lauk utama sampai aneka sayur.

Kamu bisa memilih lauk berbeda setiap harinya. Bayarnya pun tak perlu mahal. Cukup Rp 10 ribuan, sudah bisa makan nasi pakai telur.

Mengenai lokasinya, warteg tersebar di berbagai titik di Jakarta dan sekitarnya, termasuk Jaksel. Dari banyaknya pilihan warteg yang ada, beberapa dapat rating tinggi di aplikasi ojol.

Rating tinggi ini diberikan pembeli yang sudah pernah mencicipi menu di sana. Rasa yang enak membuat mereka tak segan beri bintang 5.

Apa saja rekomendasinya? Berikut 5 warteg di Jaksel yang dapat rating tinggi di aplikasi Grab Food:

1. Warteg Satria

Di kawasan Tebet, Warteg Satria jadi langganan banyak orang, terutama anak kos. Warteg ini dapat rating 4,7 dari 866 ulasan yang sudah masuk.

Harga menunya murah meriah, seperti ragam olahan telur yang dibanderol Rp 5 ribuan. Lalu ada menu serba Rp 10.000 seperti cumi asin, rendang ati ampela ayam, dan rawon sapi.

Harga sayurannya juga tak mahal, mulai dari Rp 3 ribuan untuk tumis sayur putih dan sayur nangka. Warteg Satria benar-benar jadi penyelamat tanggal tua!

Warteg Satria
Jl. Tebet Barat Dalam Raya Nomor 11

2. Warteg Rinjani

Warteg Gang Mangga, Warteg Legendaris di Jakarta yang Buka Selama 24 JamAneka lauk warteg dijajakan dengan harga murah meriah. Ilustrasi : detikFood

Warteg Rinjani bisa jadi pilihan kalau kamu mampir ke daerah Pejaten Barat. Di aplikasi ojol, warteg ini sudah diulas 521 pembeli dan dapat rating 4,6.

Ragam lauk tersedia di sini. Kalau mau hemat ada menu Pelakor (Paket Nasi Telor) seharga Rp 15 ribu. Pilihan lauknya ada telur ceplok balado, telur bulat balado, dan telur dadar. Paket ini sudah termasuk tumisan sayur.

Untuk menu favorit lain, Warteg Rinjani punya ikan kembung pesmol, ikan tongkol goreng, ikan kembung balado, hingga ikan bawal goreng. Harganya mulai dari Rp 10 ribuan saja.

Warteg Rinjani
Jl. Ayub Gang F Nomor 19
Dekat Puskesmas Pejaten Barat 2

3. Warteg Kharisma Bahari Duren Tiga

Warteg Kharisma Bahari punya ratusan cabang, termasuk yang di Duren Tiga. Di cabang ini banyak pembeli mengakui menunya fresh dan rasanya enak.

Warteg ini dapat rating 4,8 dari 79 ulasan. Menu andalannya paket nasi lauk telur Rp 15 ribuan. Ada pilihan telur ceplok atau telur dadar.

Kalau mau paket nasi ayam, harganya Rp 20 ribu sudah dengan sayuran dan orek tempe. Dijamin puas!

Warteg Kharisma Bahari Duren Tiga
Jl. Duren Tiga Selatan
Samping Total Buah

Rekomendasi warteg rating tinggi di Jaksel masih ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi Kuliner Olahan Ayam Bumbu Rempah di SPBU"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT