ADVERTISEMENT

Kalau Liburan ke Korea, 5 Restoran Milik Seleb Ini Wajib Dikunjungi

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 27 Jul 2022 15:30 WIB
Restoran milik Seleb Korea yang patut dicoba saat liburan
Foto: ALLKPOP
Jakarta -

Korea Selatan selalu menjadi negara incaran turis untuk liburan. Karena sudah buka buat wisata, ini rekomendasi restoran milik selebriti Korea yang bisa dikunjungi.

Setelah musik dan drama Korea menjadi hits, banyak orang memiliki keinginan untuk liburan ke sana. Setelah kurang lebih 3 tahun pandemi berlangsung, baru 1 bulan ini Korea membuka kembali pariwisata mereka.

Tak hanya soal budayanya saja yang diincar oleh para turis, tapi juga kulinernya. Kuliner Korea terkenal lezat dan banyak yang menarik untuk dicoba.

Dilansir dari Allkpop (19/7), kalau sedang liburan ke Korea, bisa juga mampir ke restoran milik selebriti. Seperti restoran milik Henry Lau hingga member Running Man Haha dan Kim Jong Kook.

Baca Juga: Apa Boleh Makan Sambil Minum Sesekali? Ini Kata Ahli Gizi

Berikut 5 rekomendasi restoran milik selebriti Korea yang bisa dicoba.

1. The Famous Burger (LOCO x Jay Park)

Restoran milik Seleb Korea yang patut dicoba saat liburanRestoran milik Seleb Korea yang patut dicoba saat liburan Foto: ALLKPOP

Penyanyi hip hop terkenal LOCO dan Jay Park berkolaborasi membentuk usaha. Bukan usaha yang berkaitan dengan musik, melainkan kuliner. Diketahui keduanya membuka gerai burger yang diberi nama The Famous Burger.

Gerai ini berlokasi di kawasan Hongdae yang dikenal sebagai lingkungan anak muda Korea, karena ada banyak kampus di sana. Selain para penggemar LOCO dan Jay Park, gerai burger ini juga banyak dikunjungi kalangan lain.

Menu burger yang ditawarkan beragam, ada yang disajikan dengan beef patty maupun udang panggang. Satu porsinya bisa dinikmati bersama kentang goreng dan cola.

2. Low and Slow (Don Spike)

Restoran milik Seleb Korea yang patut dicoba saat liburanRestoran milik Seleb Korea yang patut dicoba saat liburan Foto: ALLKPOP

Don Spike dikenal sebagai produser musik terkenal di Korea. Selain mengorbitkan artis, ternyata ia memiliki bisnis kuliner yang menjanjikan.

Adalah Low and Slow yang merupakan steakhouse. Lokasinya ada di kawasan Itaewon yang banyak dikunjungi turis mancanegara. Kalau ingin makan di sini, foodies harus rela mengantre ya!

Low and Slow terkenal menyajikan steak super empuk. Pelengkapnya disajikan bersama roti, jagung, dan aneka saus cocolan.

Baca Juga: Belajar dari YouTube, Pria Ini Sukses Jualan Churros Beromzet Rp 3 Juta

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT