ADVERTISEMENT

7 Penistaan Makanan Terbaru Ini Bikin Netizen Berdebat dan Emosi

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 27 Jul 2022 15:00 WIB
7 Penistaan Makanan Terbaru Ini Bikin Netizen Berdebat dan Emosi
Foto: Buzzfeed
Jakarta -

Beberapa makanan diciptakan dari hasil eksperimen para produsennya. Setelah berhasil dipasarkan, beberapa makanan ini justru dianggap penistaan dan tindak kriminal.

Aksi nyeleneh beberapa orang yang bereksperimen dengan makanannya sering membuat orang heran. Hal ini lantaran makanan yang diciptakan justru tidak cocok rasanya dan tampilan aneh.

Aksi pencampuran makanan yang nyeleneh ini kerap disebut sebagai penistaan makanan. Pada kadar ekstrem, banyak makanan hasil eksperimen ini yang juga dinobatkan sebagai tindak kriminalitas.

Mulai dari camilan yang diciptakan oleh produsen besar hingga beberapa orang yang hanya sekadar usil dengan makanan mereka membuat netizen kesal dengan aksi nyelenehnya. Jika penasaran untuk melihat hasil penistaannya, berikut ini daftaranya.

Berikut ini 7 penistaan makanan terbaru yang menggemparkan media sosial menurut Buzzfeed (25/7):

7 Penistaan Makanan Terbaru Ini Bikin Netizen Berdebat dan EmosiRasanya nyeleneh, cheetos yang satu ini dibuat dengan rasa kacang. Foto: Buzzfeed

1. Cheetos rasa kacang

Sebuah akun Reddit bernama shittyfoodporn membuat perdebatan netizen setelah mengunggah foto kemasan cheetos dengan rasa kacang. Banyak netizen yang kesal dengan varian cheetos yang satu ini karena dianggap menyalahi rasa cheetos yang seharusnya.

Tetapi sebagian netizen lain mengatakan bahwa camilan serupa ada di Israel dan disebut Bamba. Karena itu sebagian netizen lain juga ada yang mengatakan bahwa cheetos meniru Bamba demi popularitasnya.

2. Cherry ramen

Diciptakan oleh salah satu netizen Amerika Serikat, semangkuk ramen kali ini tampil beda. Ramen yang biasanya identik dengan kuah kaldu yang hangat justru merah kental.

Aksi nyeleneh seorang netizen memamerkan semangkuk ramen buatannya yang ditambahkan saus cherry. Bukannya gurih yang creamy, penampilan ramen ini disebut sebagai sampah dan dianggap menjijikan oleh netizen lain.

3. Es krim acar

Memasuki musim panas di Eropa, ada seorang netizen yang melakukan hal aneh dan tidak masuk akal. Tidak memilih menggunakan susu atau bahan lain, dirinya mengambil sekaleng acar timun untuk dibuat menjadi es loli.

Acar timun benar-benar dipotong kecil-kecil lalu dibekukan berikut cairan dalam kelang. Tanpa rasa bersalah netizen ini bahkan memamerkan es loli miliknya dan berujung dihujat oleh netizen.

Penistaan makanan nyeleneh lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.



Simak Video "Selamat Tinggal! Cheetos, Lays dan Doritos Tak Lagi Dijual di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT