ADVERTISEMENT

Biar Dapat Promo, Pelanggan Ini Beli Makanan via Ojol Meski Lokasi Bersebelahan

Riska Fitria - detikFood
Senin, 25 Jul 2022 19:30 WIB
Pesan makanan via ojol agar dapat promo
Foto: TikTok @shopeerafly
Jakarta -

Demi dapatkan potongan harga, pelanggan ini pilih pesan makanan melalui ojek online. Padahal lokasi gerainya bersebelahan dengan lokasinya.

Memesan makanan melalui ojek online kini banyak dipilih orang. Selain lebih praktis, memesan makanan melalui ojek online juga banyak menawarkan potongan harga sehingga lebih hemat.

Karenanya tak sedikit orang yang lebih memilih memesan makanan via ojek online meskipun lokasi gerainya sangat dekat. Seperti yang dibagikan oleh seorang driver ojol yang satu ini.

Melalui video TikToknya @shopeerafly (26/07) Ahmad Rafly selaku driver dari Shopee Food menceritakan pengalaman mengirimkan pesanan makanan yang lokasinya berdekatan.

Baca Juga: Disangka Warung, Netizen Ini Makan di Rumah Pemilik Gerai Ayam Bakar Online

Pesan makanan via ojol agar dapat promoPesan makanan via ojol agar dapat promo. Foto: TikTok @shopeerafly

Terlihat dalam video ia memesan makanan dari gerai Janji Jiwa, kemudian diantarkan ke gerai Roti O' yang lokasinya bersebelahan dengan gerai Janji Jiwa.

"Dapat orderan nih, ini dari Janji Jiwa, lo tau nganterinnya kemana? Nih gue anterin ke Roti O'," ujarnya dalam video TikTok.

Kepada detikcom (25/07) Rafly mengatakan bahwa kejadian ini di gerai Janji Jiwa Sentosa yang ada di kawasan Depok, tepatnya di depan Taman Merdeka.

Usut punya usut, pelanggannya tersebut memang sengaja memesan makanan via ojek online karena ingin memanfaatkan potongan harga, meskipun lokasi gerainya berdekatan.

Baca Juga: Sendirian, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Kue Ultah

Pesan makanan via ojol agar dapat promoPesan makanan via ojol agar dapat promo sebanyak Rp 30 ribu. Foto: TikTok @shopeerafly

Pelanggannya tersebut memesan menu kopi dan roti. Harga awalnya itu adalah Rp 40.000, ongkir Rp 10.000 dan biaya layanan Rp 5.000. Namun karena pakai voucher jadi mendapat diskon Rp 30.000.

Jadi, pelanggannya hanya perlu membayar Rp 25.000. "Kalau dari Shopee emang kalau belanja sekitar Rp 40.000-an ada diskonnya jadi mungkin lebih baik pesan online," ujar Rafly.

Videonya pun ramai ditanggapi netizen. Rupanya banyak juga netizen yang melakukan hal serupa, karena beli via ojek online banyak memberikan potongan harga.

"Gue juga suka gini. Karena promonya suka banyak kalau pesan via online," tulis netizen.

"Tapi aku suka gitu, soalnya kalo di-pick up sendiri suka ga dapet diskon," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Alami Hari Berat, Wanita Ini Minta Driver Ojol Temani Makan Nasi Padang



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT