ADVERTISEMENT

Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing!

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 24 Jul 2022 18:00 WIB
Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing!
Foto: Site News
Jakarta -

Iseng curi biskuit milik karyawannya di kantor, bos ini ternyata makan biskuit yang khusus dibuat untuk anjing. Begini kisahnya.

Kasus mencuri makanan milik rekan kerja sudah menjadi santapan atau kasus sehari-hari di dunia perkantoran. Beberapa orang memang suka menyimpan stok makanna ringan seperti biskuit hingga keripik di meja kantor.

Tak jarang keripik dan biskuit ini sering hilang begitu saja karena diambil oleh rekan-rekan kerja lainnya. Hal inilah yang dialami seorang pegawai kantoran asal China yang menceritakan pengalaman unik ketika biskuitnya dicuri oleh atasannya di kantor.

Melansir World of Buzz (23/07), kisah ini bermulai dari pria yang tidak disebutkan namanya ini curhat ke media sosial Weibo. Ia menunjukkan foto stoples bening berisi biskuit kecil berwarna hijau tua.

Baca Juga: Dimakan Selama 20 Tahun, Pria Ini Baru Tahu Biskuit Favoritnya Ternyata Makanan Anjing" selengkapnya

Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing!Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing! Foto: Site News


"Jadi wadah ini isinya biskuit anjing yang saya bawa untuk ke kantor, karena saya akan akan berkunjung ke rumah teman saya yang memelihara anjing Corgi. Saya isi wadah ini sampai penuh karena tidak ada gunanya pelit untuk anjing. Tapi ketika saya meninggalkannya di kantor untuk pergi ke toilet, pas saya kembali saya terkejut," komen pria itu.

Ia melihat bosnya dan beberapa rekan kerjanya tengah makan biskuit dari wadah yang sudah dia siapkan untuk anjing temannya. Bentuknya memang seperti biskuit normal. Ketika sisanya sudah setengah, bosnya mengembalikan wadah itu ke mejanya.

"Saya lihat bos dan rekan kerja saya makan biskuit anjing itu lalu mengembalikannya ke saya. Saya tahu memang biskuit anjing itu mirip seperti biskuit biasa, tapi ini sedikit konyol," ungkapnya.

Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing!Curi Makanan Karyawan, Bos Ini Ternyata Makan Biskuit Anjing! Foto: Site News

Tentunya unggahan ini mengundang berbagai reaksi dari netizen. Banyak komentar lucu yang masuk ke sana.

"Lihat, ini alasan mengapa kalian harus izin atau minta dulu ke orang sebelum memakan makanan mereka. Kalau kalian tidak minta, kalian tidak akan tahu apakah makanan itu untuk manusia atau anjing," komen netizen.

"Yang lucu mungkin pada akhirnya, sang bos akan mencari biskuit serupa tapi dia tidak bisa menemukannya di toko manapun," tutur netizen lainnya.

"Kalau saya jadi kamu, saya akan penasaran dan mencoba biskuit anjing itu apakah benar-benar seenak itu rasanya," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Wah! Ada Biskuit Renyah Enak untuk Anjing Kesayangan di The Fuzzy Dog" selengkapnya



Simak Video "Makan di Warung Tenda Nolda Pocha Berasa Jadi Peran Drakor"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT