Wah! Ada Biskuit Renyah Enak untuk Anjing Kesayangan di The Fuzzy Dog

ADVERTISEMENT

Wah! Ada Biskuit Renyah Enak untuk Anjing Kesayangan di The Fuzzy Dog

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 10 Nov 2015 05:39 WIB
Foto: Daily Mail
Jakarta - Aneka biskuit menggugah selera dijual di The Fuzzy Dog. Namun semuanya ternyata dibuat khusus untuk anjing dengan bahan-bahan sehat.

Dikutip dari Daily Mail (09/11), Lou Rodchenkova membuka bakery The Fuzzy Dog di North Yorkshire, Inggris mulai bulan ini. Ia terinspirasi membuat biskuit dan cake sehat untuk anjing karena anjing German Shepherd miliknya yang bernama Lilliya.



Tidak seperti anjing lainnya, Lilliya tidak suka biskuit anjing yang banyak dijual di pasaran. Lou pun tertantang memuaskan selera Lilliya dengan meracik sendiri biskuit dan cake anjing versinya.

Biskuit dibuat dari makanan favorit anjing seperti ikan, daging babi, daging sapi, dan hati. Lou lalu mencetak biskuit dalam beragam bentuk mulai dari kelelawar, tengkorak, bintang, hati, hingga tulang.

“Sejauh ini tanggapan masyarakat terhadap The Fuzzy Dog sangat baik. Biskuit yang paling diminati adalah biskuit edisi Halloween berbentuk kelelawar yang dibuat dari potongan hati,” ujar Lou.

Selain makanan asin, Lou juga membuat makanan manis khusus anjing. Semuanya dibuat dari bahan-bahan alami tanpa gula seperti madu dan peppermint. Ia juga mengklaim tak satupun makanan di bakery-nya yang menggunakan bahan tambahan.



Sejak Lilliya mati, Lou kini ditemani Captain Jack yang juga jenis German Shepherd. Jack selalu jadi 'pelanggan' pertama Lou di The Fuzzy Dog.



“Keluarga dan teman saya berpendapat bakery ini adalah usaha yang bagus. Sebagian dari mereka tahu pekerjaan saya akan berhubungan dengan anjing karena saya sangat mencintai anjing,” pungkas Lou.



(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT