Atlet Ini Viral Usai Ungkap Minuman Favoritnya, Kopi Mayonnaise!

ADVERTISEMENT

Atlet Ini Viral Usai Ungkap Minuman Favoritnya, Kopi Mayonnaise!

Atiqa Rana - detikFood
Minggu, 24 Jul 2022 06:00 WIB
Atlet menjadi viral karena minum kopi make mayonnaise
Foto: Twitter @CBSSports
Jakarta -

Seorang atlet football Amerika viral karena kebiasan minum kopinya yang aneh. Dalam sebuah video, dia menunjukkan resep kopinya yang dicampur mayonaise.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat secangkir kopi terasa lebih nikmat. Beberapa orang mencampur kopi dengan susu, sirup pemanis, atau bahan lainnya. Misalnya sirup karamel, bubuk matcha, cokelat, hingga kayu manis.

Namun beberapa pencinta kopi menambahkan bahan-bahan lain yang terkesan tak umum. Baru-baru ini ada video yang memperlihatkan seorang atlet sedang mencampur kopi dengan bahan yang tidak biasa.

Melansir si.com (21/07), dalam sebuah video yang diunggah oleh akun bercentang biru @CBSSports, memperlihatkan seorang atlet yang menggunakan jas rapi sedang mengungkapkan bahwa dirinya dikenal dengan kebiasaan minum kopi yang aneh.

Video ini pun berlanjut dengan atlet sepak bola Amerika, Will Levis yang menunjukkan cara membuat kopi kesukaannya. Will Levis duduk di sofa sambil mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan.

Atlet ini menuangkan kopi hitam ke dalam cangkir hingga mencapai setengah tinggi gelas. Lalu setelah itu, dia menambahkan saus putih yang tampaknya bukan susu.

Mengejutkannya, ternyata bahan campuran kopi ini adalah mayonaise. Will Levis pun menuangkan mayonaise itu dalam jumlah cukup banyak ke dalam cangkir. Lalu dia mulai mengaduk campuran kopi mayonnaise sampai tercampur rata.

Atlet menjadi viral karena minum kopi make mayonnaiseWill Levis pun menuangkan mayonaise itu dalam jumlah cukup banyak ke dalam cangkir dan mengaduknya. Foto: Twitter @CBSSports

Tentu kopi mayonnaise ini dicicipi langsung olehnya. Will Levis tampak biasa saja menyeruput kopi mayonnaise itu. Bahkan dirinya bangga dengan rasa kopi mayonnaise buatannya.

Mungkin kopi mayonnaise akan menghasilkan tekstur yang lebih creamy dengan campuran rasa pahit, manis, dan asam dari mayonnaise.

Atlet Will Levis telah menikmati campuran kopi dan mayonaise untuk sementara waktu seperti yang telah dikonfirmasi oleh dirinya sendiri. Video ini telah viral ditonton oleh 3.1 juta pengguna. Banyak netizen turut mengomentari video ini.

Atlet menjadi viral karena minum kopi make mayonnaiseAtlet Will Levis telah menikmati campuran kopi dan mayonaise untuk sementara waktu seperti yang telah dikonfirmasi oleh dirinya sendiri. Foto: Twitter @CBSSports

Meskipun sebagian orang terlihat jijik, tetapi ada seorang netizen yang suka dengan campuran ini. Netizen itu mengungkapkan, "Mayonnaise bukan hanya menjadi bumbu pelengkap kesukaan saya. Tapi itu juga bisa digunakan untuk mengganti mentega. Kopi dan mentega adalah campuran yang wajar. Aku akan mencobanya."

Will Levis ternyata memang suka mencoba makanan yang tidak lazim. Campuran kopi mayonnaise ini bukan kreasi aneh pertamanya. Sebelumnya Will Levis menikmati makan pisang kecoklatan dengan kulitnya.

Mungkin makanan yang dikonsumsi oleh atlet satu ini memang aneh. Namun tampaknya apa pun yang dimasukkan oleh Levis ke dalam tubuhnya telah berhasil membuat timnya memenangkan 10 pertandingan dalam setahun.

Ini membuktikan bahwa makanan aneh itu tidak mempengaruhi kinerja dari Levis sebagai seorang atlet football. Kamu tertarik coba?



Simak Video "Melihat Proses Pembuatan Kopi Toraja Secara Tradisional"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT