ADVERTISEMENT

5 Tipe Orang Saat Sarapan di Hotel, Kamu yang Mana?

Atiqa Rana - detikFood
Rabu, 20 Jul 2022 06:00 WIB
5 tipe orang sarapan di hotel
Foto: Getty Images
Jakarta -

Saat menginap di hotel, fasilitas sarapan dengan menu buffet (prasmanan) begitu diincar. Saat menikmatinya, tiap orang punya cara berbeda. Kamu yang mana?

Hotel biasanya menawarkan fasilitas sarapan gratis bagi mereka yang menginap. Menu sarapan yang disediakan pun beragam dan biasanya disajikan dalam bentuk prasmanan.

Menu yang tersaji lengkap, mulai dari makanan berat seperti nasi goreng, mie goreng, ayam, omelet, hingga berbagai macam roti dan sereal. Beragam menu ini tentu seringkali membuat banyak orang bingung untuk memilihnya.

Ternyata dalam menikmati sarapan prasmanan di hotel, ada beberapa cara yang dilakukan oleh seseorang. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh kepribadian mereka.

Merangkum Metro UK (14/07), berikut lima tipe orang saat makan sarapan prasmanan di hotel. Kamu tipe nomor berapa?

1. Tipe Investigator

Menghadapi pilihan makanan yang banyak tentu akan membuat bingung. Tipe ini adalah mereka yang ingin mendapatkan makanan terbaik dari yang ditawarkan.

Tipe investigator biasanya akan mengelilingi dahulu area buffet dan mencermati setiap menu yang ditawarkan. Sampai akhirnya mereka menemukan makanan yang tepat untuk dimakan.

Menurut survei, hampir dari 45% orang masuk dalam tipe investigator. Mereka akan melihat berbagai menu prasmanan lebih dari sekali sebelum membuat pilihan yang tepat.

2. Tipe Ambil Sekaligus Banyak

5 tipe orang sarapan di hotelOrang yang termasuk dalam tipe ini biasanya mengambil banyak makanan sampai menumpuknya itu di atas piring. Foto: Getty Images

Tipe kepribadian ini adalah mereka yang sudah mengetahui pilihan makanan yang tepat. Mereka sudah memiliki gambaran makanan yang diinginkan.

Orang yang termasuk dalam tipe ini biasanya mengambil banyak makanan sampai menumpuknya itu di atas piring.

Cara seperti ini sebenarnya efektif karena mereka lebih suka untuk mengambil makanan dalam satu waktu dan menumpuknya sehingga tidak perlu berdiri dan berkeliling lagi.



Simak Video "Pabrik Tahu Ini Diminati Para Pegowes untuk Sarapan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT