ADVERTISEMENT

Puluhan Tahun Hanya Minum Susu dan Air Putih, Pria Ini Akhirnya Coba Minuman Soda

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 19 Jul 2022 05:00 WIB
Puluhan Tahun Hanya Minum Susu dan Air Putih, Pria Ini Akhirnya Coba Minuman Soda
Foto: TikTok
Jakarta -

Pria ini hanya minum air putih dan susu selama puluhan tahun, akhirnya memutuskan untuk cicip minuman bersoda pertama kalinya.


Pria bernama Davey Jarrell mendadak viral di TikTok. Setelah dirinya mengaku berhenti meminum minuman ringan, seperti jus buah hingga minuman bersoda ketika dia masih kecil.

Dilansir dari Dexerto (18/07), ketakutan Davey pada minuman-minuman ringan ini berawal pada dirinya yang minum jus buah apel saat kecil. Tapi ia mulai khawatir ketika melihat warna air jus apel yang keluar dari kotak minuman itu, membuatnya hampir muntah.

Baca Juga: Salt Bae Pamer Bisnis Baru, Coffee Shop 'Kapicciiiinoo' yang Mewah" selengkapnya

Nah, sejak saat itu pria berusia 27 tahun asal California, Amerika, tersebut berhenti meminum semua minuman yang memiliki warna. Dirinya hanya mau minum air putih dan susu putih.

Puluhan Tahun Hanya Minum Susu dan Air Putih, Pria Ini Akhirnya Coba Minuman SodaPuluhan Tahun Hanya Minum Susu dan Air Putih, Pria Ini Akhirnya Coba Minuman Soda Foto: TikTok

"Saat itu saya berpikir bahwa semua minuman yang memiliki warna atau bukan air putih, merupakan air kotor," komen Davey.

Tapi semua itu berubah saat salah satu temannya, mencoba menantangnya untuk mencicipi semua minuman bersoda. Videonya ini kemudian ia rekam dan unggah ke TikTok.

Tak disangka dalam waktu singkat, videonya sudah ditonton lebih dari 20 juta kali. Tak hanya satu jenis minuman saja, dirinya mencoba beberapa minuman popular seperti Blue Gatorade, Mountain Dew, Fanta Orange, Dr Pepper, Blue Ice dan Lemonade.

Semuanya ini memiliki warna-warni cerah yang berwarna. Awalnya Davey hanya mencoba Gatorade, yang menurutnya rasanya tak terlalu enak. Ia juga mual saat coba Fanta berwarna oranye.

Ia lanjut mencicipi minuman bersoda Sprite yang berasal dari McDonald's, dan ternyata Davey cukup menyukai rasa Sprite ditambah warna soda yang bening.

"Kalian tau apa? Rasanya tak terlalu buruk, rasanya enak. Tapi tetap saya tidak akan mencobanya lagi," ungkap Davey jujur.

Meski banyak komentar di TikTok yang sangsi melihat reaksi Davey. Tapi Davey mengaku bahwa dia memang memiliki rasa takut berlebihan jika mengonsumsi minuman lain, selain air putih.


"Buat yang tak percaya apakah semua reaksi saya benar. Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah meminum apapun selain air putih sepanjang hidup saya," komen Davey.

Di akhir video Davey menunjukkan bahwa dirinya tetap lebih memilih minum air putih. Ketimbang mencicipi minuman berwarna terutama minuman bersoda yang tidak terlalu disukainya.

Baca Juga: YouTuber Ini Berhenti Minum Kopi Selama Sebulan, Hasilnya Mengejutkan!" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT