ADVERTISEMENT

Seleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-laba

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 18 Jul 2022 19:30 WIB
Seleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-laba
Foto: Site News
Jakarta -

Sering unggah konten menyantap makanan ekstrem. Seleb TikTok asal Kenya ini langsung minta maaf, setelah dirinya sakit usai makan laba-laba.

Semakin hari semakin banyak orang yang rela melakukan apa saja demi viral. Terutama di media sosial seperti TikTok yang tengah digandrungi banyak orang.

Kebanyakan orang suka mengunggah konten video mereka yang mengundang penonton, hingga komentar banyak orang. Seperti Food Vlogger sekaligus seleb TikTok asal Kenya, yang dikenal dengan anama @Aq9ine.

Dilansir dari Pulse (18/07), dirinya merupakan seleb TikTok yang hobi menyantap hewan-hewan ekstrem untuk penggemarnya. Seperti kelelawar hingga laba-laba.

Baca Juga: Hobi Pamer Makan Daging Ayam Mentah, Akun Wanita Ini Diblokir TikTok" selengkapnya


Tapi usai menyantap laba-laba,ia langsung mengunggah video berisi dirinya yang meminta doa untuk keselamatannya, setelah ia mengalami efek samping usai menyantap laba-laba.

Dia mengatakan wajahnya membengkak, dan mati rasa setelah menyantap laba-laba.

"Guys tolong doakan saya sebelum saya pergi. Saya baru saja menyantap laba-laba dan ini saya rasakan di sekujur tubuh saya. Saya merasa seluruh bagian wajah saya membengkak," ungkap @Aq9ine dengan wajahnya yang bengkak.

Seleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-labaSeleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-laba Foto: Site News

"Jika ini video terakhir saya sebelum meninggal. Saya cukup senang bisa menghibur kalian dan membahayakan hidup saya, karena semua orang akan meninggal-jadi saya cinta kalian," pesannya.

Video dirinya ini memang cukup membuat penggemarnya terkejut. Karena biasanya @Aq9ine sudah terbiasa menyantap makanan ekstrem tak wajar. Misalnya menyantap kelelawar seperti layaknya ayam goreng.

Setelah menyantap kelelawar ini dirinya disebut mengidap COVID-19, tapi dia tidak dirawat di rumah sakit. Melainkan isolasi mandiri di rumah, dengan menggunakan ganja medis.

Walaupun kondisinya saat itu cukup parah, karena dia sudah muntah darah dan tenggorokannya yang radang sampai kehilangan suaranya. Tapi dia tetap tidak mau ke rumah sakit.

Seleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-labaSeleb TikTok Ini Minta Doa Untuk Keselamatannya Usai Makan Laba-laba Foto: Site News

Banyak penggemarnya yang mendoakannya di TikTok. Untungnya @Aq9ine mengabarkan di video terbarunya bahwa dia baik-baik saja, wajahnya pun sudah tidak lagi membengkak.

"Saya bersyukur kamu baik-baik saja. Kita semua di sini mencemaskan kondisi kesehatanmu, semoga kamu tidak lagi menyantap makanan-makanan aneh untuk menghibur kita," pesan @ne** yang merupakan salah satu penggemarnya.

"Bercanda atau hanya candaan belaka, tapi semoga cepat sembuh," doa netizen lainnya.

Sebelumnya banyak juga konten kreator di media sosial yang menyantap aneka makanan ekstrem, dan hewan ekstrem meski membahayakan kesehatan mereka.

Baca Juga:Ekstrem! TikToker Ini Makan Otak Monyet yang Ditangkap dari Kebun" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT