ADVERTISEMENT

Hobi Pamer Makan Daging Ayam Mentah, Akun Wanita Ini Diblokir TikTok

Yenny Mustika Sari - detikFood
Kamis, 14 Jul 2022 19:00 WIB
Hobi pamer makan daging mentah, akun TikTok wanita ini diblokir.
Foto: TikTok
Jakarta -

Seorang wanita kerap membuat konten mukbang daging mentah di TikTok. Banyak netizen terganggu karena menjijikkan. Akun wanita itu sampai diblokir oleh TikTok.

Konten kuliner banyak ditampilkan di TikTok. Seperti konten memasak, rekomendasi tempat makan, hingga mencicipi makanan unik.

Ada juga beberapa konten kuliner nyeleneh yang dibuat oleh konten kreator TikTok. Bahkan, ada TikToker yang membuat konten mengonsumsi daging mentah.

Dilansir dari The Sun (13/7), konten kreator yang hobi makan daging mentah itu ada di akun @jasminewhite403. Wanita bernama Jasmine itu sempat mengunggah beberapa kontennya yang membuat banyak netizen kesal dan mual.

Jelas saja mual, karena Jasmine tampak menikmati daging itu mentah-mentah. Ia pernah terlihat menyantap satu ekor ayam mentah berukuran cukup besar.

Hobi pamer makan daging mentah, akun TikTok wanita ini diblokir.Hobi pamer makan daging mentah, akun TikTok wanita ini diblokir. Foto: TikTok

Baca Juga: Demi Dilihat Banyak Penonton Para Kreator Ini Nekat Mukbang Ekstrem

Pada videonya yang lain, Jasmine terlihat menyantap seekor ikan mentah. Bukan ikan yang disajikan dalam bentuk sashimi, melainkan masih utuh. Bahkan, kepala ikan dan sisiknya juga tidak dibersihkan.

Selain daging ayam dan ikan mentah, Jasmine juga pernah terlihat menikmati daging sapi mentah dengan potongan besar. Daging sapi tersebut dicocolkan ke garam terlebih dahulu sebelum disantap.

Ada juga momennya menyantap kepala hewan. Dalam videonya, kepala hewan yang tak diketahui jenisnya itu seperti berlumuran darah dan terlihat jelas bola matanya.

Baca Juga: Orang Jepang dan China Doyan Makan Mie Instan tapi Tetap Sehat, Ini Rahasianya

Hobi pamer makan daging mentah, akun TikTok wanita ini diblokir.Hobi pamer makan daging mentah, akun TikTok wanita ini diblokir. Foto: TikTok

Video Jasmine menyantap daging mentah itu selalu dihapus oleh pihak TikTok karena pelanggaran konten. Bahkan, akun milik Jasmine juga telah diblokir oleh pihak TikTok.

Tapi videonya masih cukup banyak berkeliaran ketika mencari nama wanita itu di kolom pencarian. Karena ada beberapa TikToker lain yang membagikan ulang videonya untuk mengkritik Jasmine.

"Dilarang mencari Jasmine White 403 di TikTok," komentar netizen dalam sebuah video.

"Apapaun yang terjadinya pokoknya jangan cari nama Jasmine White 403 di TikTok. Kamu bisa merasa mual," sahut netizen lain.

Baca Juga: 4 Tips Diet King Nassar, Turun BB 25 Kg dalam 3 Bulan



Simak Video "Kepoin Dear Butter, Kue Viral Manis Krenyes"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT