ADVERTISEMENT

Sedih! Wanita Ini Suapi Ayahnya Soda Sebagai Minuman Terakhir

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 10 Jul 2022 11:30 WIB
Sedih! Wanita Ini Suapi Ayahnya Soda Sebagai Minuman Terakhir
Foto: Boredpanda
Jakarta -

Demi memenuhi keinginan terakhir ayahnya, wanita ini nekat menyelundupkan rum dan soda. Tak disangka minuman ini jadi minuman terakhir sebelum ayahnya meninggal.

Merawat orang tua yang sakit rasanya pasti begitu erat. Terlebih ketika orang tua didiagnosa tidak lagi memiliki kesempatan hidup yang lebih panjang.

Segala permintaannya diupayakan untuk terpenuhi agar ia lebih semangat melawan penyakit. Sayangnya hal berbeda terjadi pada wanita ini.

Merawat sang ayah yang menderita penyakit berat tidak ada yang diharapkan oleh wanita ini selain ayahnya merasa bahagia. Hingga akhirnya sang ayah meminta rum dan soda. Setelah terpenuhi hal yang mengiris hati justru terjadi.

Sedih! Wanita Ini Suapi Ayahnya Soda Sebagai Minuman TerakhirSeorang wanita membagikan momen mengharukan saat mengunjungi ayahnya yang sakit parah. Foto: Boredpanda

Mengutip Bored Panda (8/7) seorang wanita bersama ibunya membagikan kisah saat menemani sang ayah yang sakit. Ayahnya yang suatu hari harus dilarikan ke rumah sakit demi perawatan intensif disebut tak lagi memiliki harapan yang panjang.

Ayah wanita ini mengidap penyakit chronic obstructive pulmonary disease (COPD) atau gangguan yang menyumbat saluran pernapasan manusia.

Sebuah video singkat berhasil diabadikan oleh wanita bernama Penelope Ann saat ia dan ibunya mengunjungi sang ayah untuk yang terakhir kalinya. "Aku datang ke sini untuk melepaskannya," tulis Ann.

Ann dan ibunya mengatakan mereka akan memberikan minuman favorit yang diminta oleh ayahnya yaitu rum dan soda. "Kami membawakanmu rum dan soda. Kami akan memberikan ini melalui suntikan dan memasukkannya ke dalam mulutmu," kata ibu Ann kepada suaminya.

Sedih! Wanita Ini Suapi Ayahnya Soda Sebagai Minuman TerakhirDirinya menyuapi ayahnya soda dan rum sebagai minuman terakhir sebelum sang ayah meninggal dunia. Foto: Boredpanda

Setelah diberikan sedikit rum dan soda, Ann dan ibunya bertanya kepada sang ayah apakah minumannya terasa enak? Tak disangka, ayahnya langsung menjawab dengan menganggukkan kepala.

Melihat respon sang ayah yang merasa bahagia, Ann dan ibunya ikut tertawa senang. Sayangnya kebahagiaan keluarga itu tidak berlangsung lama.

Tepat beberapa menit setelah diberikan minuman favoritnya, sang ayah meninggal dunia. Video singkatnya yang berhasil mengundang air mata ini bahkan sudah dilihat lebih dari 2,5 juta kali.

Banyak netizen yang mendoakan segala yang terbaik untuk ayah Ann, Ann dan ibunya. Keterangan yang dituliskan oleh Ann juga berhasil mengiris hati penontonnya: "Minuman terakhir untuk ayah sebelum semangatnya kembali melebur ke dunia. Sampai kita bertemu lagi, pak tua. Aku mencintaimu!" tulis Ann.



Simak Video "Selain Tokoh Kuliner, Mendiang Mbah Carik Juga Jadi Juru Kunci Merapi"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT