ADVERTISEMENT

KraftHeinz Food Service Institute Kembali Gelar Webinar Online Gratis

Yudistira Perdana Imandiar - detikFood
Rabu, 06 Jul 2022 13:22 WIB
Kembangkan Ide Bisnis Kraft Heinz
Foto: detikcom
Jakarta -

Program besutan KraftHeinz Food Service Institute, webinar 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' kembali lagi tahun ini. Acara ini bertujuan untuk membantu para foodpreneurs mengembangkan bisnis kulinernya.

KraftHeinz Food Service Institute memberikan wadah kepada para pebisnis kuliner untuk dapat belajar baik untuk mengembangkan menu, mengembangkan keahlian berbisnis kuliner, dan mengembangkan brandnya. Di tahun ini, webinar gratis 'Kembangkan Bisnis Kulinermu' Vol. 2 akan hadir kembali di bulan Juli dan September 2022.

Tahun 2021 kemarin KraftHeinz Food Service Institute mengadakan webinar Kembangkan Bisnis Kulinermu Vol. 1 yang memberikan materi tentang digital marketing seperti SEO dan SEM yang cocok untuk bisnis kuliner, serta membahas tentang dunia bisnis franchise.

Tahun 2022 ini, topik berbeda akan diberikan. Hal ini dilakukan agar Foodpreneurs terus mendapatkan berbagai ilmu yang berbeda untuk pengembangan bisnisnya. Kembangkan Bisnis Kulinermu Vol. 2 webinar 1 yang dijadwalkan pada tanggal 21 Juli 2022, akan membahas tentang pembuatan konten yang menarik, serta pentingnya laporan keuangan untuk bisnis kuliner, dan tentunya juga akan diberikan cooking demo untuk memberikan ide-ide menarik bagi para pebisnis kuliner.

Info lengkap mengenai acara tersebut dapat disimak di Instagram Live @kraftheinzfsid tanggal 7 Juli 2022 untuk mengetahui topik yang akan dibahas serta testimoni dari peserta webinar tahun lalu. Tak ketinggalan, ada cooking demo yang akan sangat berguna untuk pengembangan menu kuliner.

Sama seperti tahun lalu, acara webinar ini diadakan secara online, jadi foodpreneur bisa mengikutinya dari mana pun. Catat tanggalnya dan daftar webinar Kembangkan Bisnis Kulinermu Vol. 2 tahap pertama pada tanggal 21 Juli 2022 di sini, untuk dapatkan tiketnya.

Kamu juga berkesempatan untuk menjadi 10 foodpreneur terpilih yang mendapatkan modal usaha senilai puluhan juta rupiah, konten promosi gratis di detikcom, hingga business coaching session di mana kamu bisa berkonsultasi dengan pakar bisnis kuliner untuk mengembangkan bisnis kulinermu. Ikuti kontesnya dengan mengisi link ini.

Jangan lupa pantau terus detikcom untuk dapatkan link ke Kembangkan Bisnis Kulinermu Vol. 2 tahap 2 di bulan September 2022 nanti ya!



Simak Video "Bayar Rp 150 Ribu Bisa Makan Seafood Sepuasnya di Tepian Rasa! "
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT