ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Nongkrong di 5 Kafe Ini Kamu Bisa Rasakan Suasana Bali

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 02 Jul 2022 15:00 WIB
Nongkrong di 5 Kafe Ini Kamu Bisa Rasakan Suasana Bali
Foto: Instagram
Jakarta -

Di Bogor ada kafe-kafe tematik yang berdesain ala Bali. Mulai dari pantai buatan hingga persawahan seperti di Ubud. Nyaman buat nongkrong.

Memasuki akhir pekan paling enak jika bersantai dan beristirahat. Tetapi berekreasi menghilangkan penat selama seminggu penuh juga tidak ada salahnya.

Jika tidak memiliki banyak waktu luang tetapi ingin suasana yang berbeda, kamu bisa datang ke kafe-kafe tematik yang sedang populer. Misalnya seperti kafe yang berkonsep ala suasana Bali.

Di Bogor kafe-kafe yang mengusung konsep tematik ini mulai banyak bermunculan. Ada yang menyajikan pantai buatan selayaknya di Bali hingga persawahan yang asri seperti di Ubud.

Berikut ini 5 kafe tematik dengan suasana Bali di Bogor:

Nongkrong di 5 Kafe Ini Kamu Bisa Rasakan Suasana BaliDi sini kamu bisa menikmati bersantai di tengah kolam yang mirip pantai buatan seperti di Bali. Foto: Instagram

1. Hello Summer

Seakan membawa suasana musim panas yang cerah di pinggir pantai Bali, kafe Hello Summer sedang viral di Bogor. Mulai dari bangunan kafe yang dibuat unik hingga pantai buatan yang sengaja dihadirkan di tengahnya.

Pilihan minuman dan makanannya juga disesuaikan dengan konsep kafenya. Mulai es kelapa yang segar hingga minuman Jack Daniel's Tea yang unik tetapi tetap halal bisa dipesan di sini.

Selain itu di sini juga ada makanan tradisional Indonesia yang harganya dibanderol mulai Rp 30.000an saja. Lokasi kafenya ada di Jalan Sukasari I No. 19, Bogor Timur, Bogor.

2. Dimitree

Punya bangunan utama yang berdesain estetik membuat kafe Dimitree ini menjadi populer di kalangan muda. Desainnya yang unik seolah membuat suasana di pinggir pantai bisa hadir di tengah kota Bogor.

Sudut-sudutnya yang estetik membuat banyak pelanggan betah untuk berlama-lama di sini. Ditemani makanan yang enak serta minuman yang menyegarkan tentunya tidak akan membuat kantong jebol.

Harga makanan dan minumannya dibanderol mulai Rp 18.000 saja. Ada roti panggang, mac and cheese dan berbagai jus buah yang segar. Lokasinya ada di Taman Budaya Sentul, Jalan Siliwangi No. 1, Sentul, Bogor.

Rekomendasi kafe bertema Bali di Bogor lainnya ada di halaman selanjutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT