ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Tanggal Muda Bisa Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Juicy di 5 Tempat Ini

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 01 Jul 2022 16:30 WIB
bebek peking
Foto: istimewa
Jakarta -

Bebek peking yang empuk dengan cocolan saus hoisin paling pas dinikmati bareng keluarga. Ini 5 tempat makan bebek Peking yang kondang lezatnya.

Tidak hanya ayam, ada daging bebek yang juga bisa diolah menjadi hidangan yang gurih nikmat. Salah satunya adalah olahan bebek peking yang dipanggang hingga smokey dan renyah kulitnya.

Daging bebek peking yang lembut dan racikan bumbu yang gurih paling nikmat untuk disantap bersama keluarga. Di Jakarta ada banyak restoran yang terkenal dengn bebek Peking yang sedap.

Biasanya bebek Peking dijual per 1/2 ekor tetapi lebih asyik pesan 1 ekor untuk disantap bareng keluarga. Ada cocolan saus hoisin dan kulit pembungkusnya. Tulangnya bisa diolah jadi masakan lain.

Berikut ini 5 rekomendasi restoran bebek peking untuk makan bareng keluarga:

Tanggal Muda Bisa Ajak Keluarga Makan Bebek Peking Juicy di 5 Tempat IniJuicy dagingnya, bebek peking di Suck My Duck tengah begitu populer. Foto: Instagram

1. Suck My Duck

Restoran bebek yang sedang populer ini terkenal akan tekstur daging bebeknya yang empuk juicy. Area makan yang didesain bergaya santai dan nyaman di sini cocok untuk mengajak serta anggota keluarga lain untuk makan bersama.

Menu bebek di sini juga cukup variatif. Mulai dari bebek panggang hingga nasi goreng bebek peking yang tidak boleh dilewatkan. Porsinya yang jumbo memungkinkan sajian bebek di sini bisa dinikmati hingga 3 atau 4 orang.

Lokasi Suck My Duck berada di Jalan Hang Tuah Raya No.8, Hang Lekir, Jakarta Selatan. Harga menu-menunya dibanderol mulai dari Rp 50.000an dan bisa disesuaikan dengan jumlah rombongan yang datang.

2. Twelve

Restoran yang menyajikan Chinese food ini terkenal akan bebek peking panggang andalannya yang selalu dipesan para pelanggan. Biasanya tamu yang membawa rombongan keluarga tidak akan pernah lupa untuk memesan bebek peking yang gurih autentik di sini.

bebek peking di sini disajikan dalam dua ukuran porsi, yaitu setengah ekor dan utuh satu ekor. Bahkan bebek pekingnya juga ada yang sudah termasuk dalam menu makan siang set yang bisa dipesan secara komplet.

Harga untuk setengah ekor bebek peking dipatok Rp 220.000 dan Rp 490.000 untuk satu ekor bebek utuh. Jika memesan bebek peking di restoran yang berada di Jalan Dr. Kusuma Atmaja No.75, Menteng, Jakarta Pusat ini dijamin tidak akan mengecewakan.

Rekomendasi restoran penyaji bebek peking nikmat lainnya bisa dilihat pada halaman berikutnya.



Simak Video "Intip 5 Rekomendasi Tempat Kencan Valentine Romantis!"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT