ADVERTISEMENT

Ekstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan Vagina

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 01 Jul 2022 19:30 WIB
Ekstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan Vagina
Foto: TikTok/Unilad
Jakarta -

Memiliki pola makan ekstrem. Pria ini mengaku hobi makan daging mentah, ASI hingga cairan vagina yang membuatnya merasa lebih sensual dan agresif.

Boban Simic yang berasal dari Chicago, Amerika, populer karena pola makannya yang ekstrem. Dia mengaku bahwa kebiasaannya makan membuatnya merasa lebih sehat, hingga segar dan bugar.

Dilansir dari Unilad (01/07), semuanya dimulai ketika Boban mulai menyantap daging mentah sebagai makanan sehari-harinya sejak 4 tahun yang lalu.

Baca Juga: 5 Fakta Makan Daging Mentah dalam Islam dan Kesehatan" selengkapnya


Boban yang merupakan penggemar semua hal berbau kesehatan, sama sekali tidak merasa mual atau jijik dengan daging mentah ini. Daging yang ia konsumsi ada daging babi, kambing, hingga domba.

Semua daging ini dia pilih karena bisa membuatnya merasa lebih jantan dan agresif. Usia Boban juga sudah tak muda, yaitu sudah menginjak angka 40 tahun.

"Saya masih lancar buang air besar setiap hari seperti manusia lainnya," ungkap Boban.

Ekstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan VaginaEkstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan Vagina Foto: TikTok/Unilad

Daftar menu makannya terbilang ekstrem karena hampir semuanya mentah. Untuk sarapan contohnya, dia menyantap 12-30 kuning telur mentah.

Kemudian untuk makan siang, dia menyantap 1 kg daging mentah, dan tambahan puluhan kuning telur mentah untuk makan malamnya. Semua makanan ini tidak dimasak sama sekali.

"Semua yang saya makan itu mentah. Saya makan daging domba mentah, itu yang paling tidak saya suka karena rasanya dan aromanya cukup menyengat. Saya juga makan daging sapi dan bagian dada ayam mentah, itu kesukaan saya," sambung Boban.

"Kalau saya paling suka makan daging kambing mentah, karena tekstur dagingnya sangat lembut. Tekstur daging tergantung potongannya, bagian dada ayam juga selembut ikan," tutur Boban.

Dia menjelaskan bahwa dia suka sensasi rasa daging mentah, yang membuatnya mengalami pengalaman sesnsual.

Tentu awalnya Boban sempat panik saat akan memakan daging babi mentah, karena dia sadar daging ini bisa membahayakannya. Apalagi ada bakteri salmonella di daging mentah.

Ekstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan VaginaEkstrem! Pria Ini Hobi Makan Daging Mentah hingga Cairan Vagina Foto: TikTok/Unilad

Tapi ia yakin bahwa pola makan ini sehat untuknya. Selain mencicipi berbagai jenis daging mentah, Boban juga menyantap makanan aneh lainnya misalnya ASI atau air susu ibu, begitu juga dengan cairan putih dari vagina.

"Saya bersama seorang wanita yang memproduksi ASI, dan menurut saya rasa ASI itu manis dan enak. Jadi idenya mulai dari sana. Saya juga mulai mencari informasi tentang vagina dan probiotik, saya mendapatkan cairan vagina dari wanita yang saya kencani," ungkap Boban.

"Saya pernah mendengar orang buat bir dan roti dari ragi vagina," sambungnya.

Walau terkesan ekstrem tapi dia merasa dia menjadi pribadi yang lebih baik. Karena perasaan hatinya selalu bahagia, tidak merasakan depresi lagi dan tidak merasa sakit sama sekali.

"Saya tidak tahu dengan orang-orang yang makanan junk food yang mengandung silikon dan plastik di dalamnya. Serta semua pengawet, tapi mereka takut ketika saya makan daging hewan yang natural. Rata-rata dari mereka memang sok tahu," pungkas Boban.

Baca Juga: Kontroversi Diet Daging Mentah, Diklaim Sehat namun Rentan Terpapar Bakteri" selengkapnya



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT