ADVERTISEMENT

Zonk! Wanita Ini Dapati Potongan Kain Pel Dalam Kuah Karinya

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 30 Jun 2022 13:30 WIB
Zonk! Wanita Ini Dapati Potongan Kain Pel Dalam Kuah Karinya
Foto: Says
Jakarta -

Datang ke sebuah kedai mamak ternama, wanita ini alami kejadian mengecewakan. Dirinya menemukan potongan kain pel yang masuk ke dalam kuah karinya. Bahkan sempat termakan.

Di Malaysia ada sebutan khusus bagi kedai-kedai makanan yang dikelola oleh masyarakat keturunan India yang biasa disebut dengan istilah 'Mamak'. Kedai mamak juga dikenal akan pilihan menunya yang beragam mulai dari roti canai hingga kuah kari.

Kedai mamak jug seolah menjadi alternatif bagi penduduk Malaysia yang ingin hangout dengan teman-teman. Area makan yang biasanya disediakan dengan cukup luas membuat banyak pelanggan senang untuk datang dan beralam-lama ke sini.

Walaupun kelezatan dan popularitasnya sudah banyak dikenal tetapi tetap perlu waspada ketika makan di mana pun. Jangan sampai kisahnya seperti wanita ini yang baru menyadari setelah ada benda asing yang tak seharusnya masuk ke dalam makanan justru ikut termakan olehnya.

Zonk! Wanita Ini Dapati Potongan Kain Pel Dalam Kuah KarinyaWanita ini dibuat terkejut ketika makan di sebuah kedai mamak. Foto: Says

Mengutip Says (27/6) seorang pelanggan kedai mamak yang datang bersama sahabatnya mengabadikan momen mengecewakan yang terjadi di depan matanya. Kejadian tak menyenangkan ini dialami langsung oleh temannya yang memesan roti canai dengan kuah kari.

Menyantapnya dengan lahap wanita dalam video tersebut tiba-tiba berhenti makan. Awalnya ia mengira bahwa yang sedang dikunyah adalah potongan ayam yang alot. Tetapi kecurigaannya semakin menjadi setelah 'potongan ayam' tersebut justru tak bisa halus dikunyah.

Saat dikeluarkan dari mulutnya, ia terkejut melihat potongan kain pel yang ternyata dikiranya potongan ayam. Seketika waktu makan roti canai dengan kuah kari bersama temannya berubah menjadi momen yang mengecewakan.

Wajahnya memperlihatkan ekspresi menahan rasa mual dan ingin memuntahkan kembali makanan yang sudah ditelannya. Seolah terbayang kain pel yang baru saja digunakan masuk ke dalam makanannya.

Zonk! Wanita Ini Dapati Potongan Kain Pel Dalam Kuah KarinyaDirinya menemukan potongan kain pel dalam kuah karinya bahkan sempat tergigit. Foto: Says

Dalam videonya, wanita tersebut juga mengatakan bahwa tidak ada kompensasi dari kedai mamak atas kejadian ini. Semua makanannya dihitung dengan harga normal dan mereka harus membayar semuanya secara penuh.

Setelah diunggah video singkat tersebut tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan perhatian netizen. Bahkan dalam beberapa waktu saja videonya telah dilihat lebih dari 923 ribu kali dengan ribuan komentar netizen yang ikut merasa jijik.

"Mungkin maksud kedai ini ingin mengutamakan kebersihan, makanya sampai sisa kuah di mangkuk saja dipel sampai ketinggalan (potongan kainnya)," tulis salah satu netizen.

"Waktu itu juga pernah beli cincau di kedai mamak, saat dikunyah teksturnya aneh. Ternyata pas dimuntahkan itu seekor lalat yang sudah hancur," ungkap netizen lain.

"Dalam roti canai saya (saat makan di kedai mamak) pernah ada bulu juga, tidak tahu bulu apa," sambung netizen yang lainnya.



Simak Video "Masak Masak: Resep Pempek Lenjer Rumahan"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT