Tempat Makan Asri dan Sejuk Sedang Tren, Buat 'Healing' Sejenak

ADVERTISEMENT

Tempat Makan Asri dan Adem

Tempat Makan Asri dan Sejuk Sedang Tren, Buat 'Healing' Sejenak

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 29 Jun 2022 16:00 WIB
Tempat Makan Asri dan Sejuk Sedang Tren, Buat Healing Sejenak
Foto: Instagram
Jakarta -

Beberapa tempat makan juga menyajikan pemandangan asri kini sedang disukai. Selain makanan enak pengunjung bisa santai melihat hamparan sawah hingga kolam ikan.

Akhir-akhir ini banyak tempat makan yang tidak hanya menawarkan makanan yang lezat tetapi juga pengalaman makan yang tidak biasa. Menyediakan fasilitas yang istimewa menjadi penawaran menarik yang mampu menyedot lebih banyak pelanggan untuk datang.

Mulai dari hiburan berupa live musik atau bahkan pemandangan yang begitu indah dan tidak bisa didapatkan di tempat lain. Banyak sekali tempat makan yang kini dengan sengaja menciptakan keasriannya sendiri.

Area makan yang dikelilingi pepohonan rindang atau bahkan kolam-kolam yang sejuk dibuat mengelilingi area makan utamanya. Tidak sedikit juga orang-orang yang tertarik dengan tempat makan seperti ini untuk dinikmati sambil bersantai.

Tempat Makan Asri dan Sejuk Sedang Tren, Buat 'Healing' SejenakBerada di tengah perkebunan, beberapa tempat makan menawarkan suasana asri untuk 'healing'. Foto: Instagram

Terutama di kawasan Bogor hingga Puncak, banyak sekali kafe-kafe dan tempat makan lainnya yang menyajikan pengalaman bersantap di tengah suasana alam yang alami. Beberapa tempat makan sengaja menyusun area makannya di tengah perkebunan yang teduh.

Ada juga beberapa tempat makan unik yang menawarkan konsep makan atau minum kopi di tengah sungai. Misalnya seperti di The Lake House, Kopi Tubing atau bahkan Pendopo Ciherang.

Ternyata tidak hanya bisa ditemukan di kawasan Bogor dan sekitarnya saja, di Jakarta kamu juga bisa menemukan tempat makan yang tidak kalah asri. Biasanya suasana hijau disajikan dalam bentuk hamparan halaman dan kebun yang luas.

Beberapa tempat makan bahkan sengaja menyusun area sekitarnya dengan suasana rumahan yang asri. Hal ini membuat pelanggan yang datang seolah sedang makan enak di halaman kebun rumah sendiri.

Tempat Makan Asri dan Sejuk Sedang Tren, Buat 'Healing' SejenakBahkan ada juga yang menawarkan sensasi makan di tengah kolam. Foto: Instagram

Tempat makan yang asri di kawasan Jakarta ini misalnya seperti di Twin House Cipete, The Green Cafe Pejaten hingga Warung MJS di kawasan Setiabudi. Tempat makan yang asri dan adem ini sangat cocok untuk bersantai.

Selain bisa dinikmati sendirian, tempat makan seperti ini wajib dinikmati keasriannya bersama orang-orang tercinta. Menikmati sejuknya pepohonan yang rindang, hamparan rumput yang luas atau bahkan suara gemericik kolam dan sungai yang menenangkan.

Pada ulasan kali ini detikfood akan membahas serba-serbi tempat makan yang asri dan adem. Berbagai informasi terkait lokasi dan fasilitas tempat makannya akan dikupas secara khusus.

Banyak rekomendasi tempat makan yang asri dan adem yang cocok untuk dipilih menjadi alternatif tempat melepas penat. Pastikan untuk terus memantau detikfood agar tidak ketinggalan informasi yang menarik ya!



Simak Video "Suasana Kafe Bernuansa Piala Dunia di Pinrang"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT