ADVERTISEMENT

Demi Kuliah, Pria Ini Pamer Perut 'Six Pack' Saat Jual Durian

Atiqa Rana - detikFood
Selasa, 28 Jun 2022 18:00 WIB
Pemuda promosikan jualan duriannya dengan mengunggah foto dirinya yang telanjang dada sedang memegang durian.
Foto: Facebook @MuscleDurian
Jakarta -

Seorang pemuda 19 tahun memutuskan untuk berjualan durian di pinggir jalan. Demi viral dan menarik minat pelanggan, ia tak segan memamerkan postur tubuhnya yang keren.

Belum lama ini beredar foto viral yang memperlihatkan seorang pemuda bertelanjang dada sedang memegang durian. Ternyata pria ganteng ini sedang mempromosikan bisnis durian miliknya yang baru buka di Kepong, Kuala Lumpur, Malaysia.

Pemuda promosikan jualan duriannya dengan mengunggah foto dirinya yang telanjang dada sedang memegang durian.Beredar foto viral yang memperlihatkan seorang pemuda bertelanjang dada sedang memegang durian. Foto: Facebook @MuscleDurian

Pedagang durian bernama Ashton itu sengaja mengambil foto ketika dirinya sedang bertelanjang dada untuk mempromosikan sekaligus memikat banyak pelanggan agar membeli dagangannya. Dalam keterangan unggahan foto miliknya dia menuliskan, "Karena Jordan Yeoh tidak lagi menjual durian, sekarang giliranku,"

Konteksnya ialah Jordan Yeoh merupakan seorang instruktur kebugaran selebriti yang pernah viral pada tahun 2015 karena bergabung dengan bibi dan pamannya dalam menjual durian tanpa mengenakan pakaian. Untuk itu Ashton mengikuti langkahnya agar bisa ikut viral di media sosial.

Untungnya tubuh pemuda ini memang bugar dan perutnya six pack. Ketika ditanya tips tubuhnya tetap sehat seperti itu, Ahston bercanda menjawab bahwa karena ia sering makan durian. "Dengan makan lebih banyak durian," ucapnya.

Pemuda promosikan jualan duriannya dengan mengunggah foto dirinya yang telanjang dada sedang memegang durian.Tampilan durian yang dijual oleh pemuda ganteng ini. Foto: Facebook @MuscleDurian

Ashton membeberkan kepada SAYS (27/6), bahwa pada malam hari ia tetap olahraga ke gym. Meskipun waktunya singkat, tetapi Ashton tetap berusaha semaksimal mungkin untuk pergi ke gym.

"Saya masih pergi ke gym saat malam hari. Meskipun waktunya hanya sebentar, tetapi saya tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa latihan di gym, " ucapnya.

Mungkin banyak orang penasaran mengapa pemuda tampan berbadan bagus ini rela berjualan durian di pinggir jalan, terlebih semua promosinya dilakukan oleh Ashton sendiri. Ternyata alasan di baliknya karena dia ingin mendapatkan uang tambahan untuk kuliah.

Ashton saat ini berencana untuk mengambil pendidikan lanjutan. Dia menganggap bahwa bisnis durian adalah cara cepat mendapatkan uang tambahan untuk kuliah. Ini juga dilakukan Ashton karena dia berencana mengambil jurusan software engineering yang cukup memakan biaya.

Usaha yang dilakukan Ashton dalam mempromosikan dagangannya ternyata membuahkan hasil. Unggahan foto itu viral di media sosial. Banyak orang lantas mendukung bisnis durian ini sekaligus terpana dengan ketampanan dan perut six pack Ashton.

Beberapa netizen yang salah fokus berkomentar, "Lihat durian, makan abs (perut),". Komentar lain justru lebih tergoda dengan durian dagangannya. "Cepat ambil pemuda ganteng ini agar semua durian hanya tersisa untukku," canda netizen lain.

Ashton pun tak menyangka dirinya akan jadi viral dan dikenal oleh banyak orang. Ashton tak lupa berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung bisnisnya.

Pemuda promosikan jualan duriannya dengan mengunggah foto dirinya yang telanjang dada sedang memegang durian.Meskipun durian jualannya tidak langsung diserbu banyak orang, tetapi promosi yang dilakukannya telah berhasil mengundang pelanggan. Foto: Facebook @MuscleDurian

Meskipun durian jualannya tidak langsung diserbu banyak orang, tetapi promosi yang dilakukannya telah berhasil mengundang pelanggan. Ashton mengaku bahwa ada beberapa pelanggan yang datang ke warungnya untuk membeli durian setelah melihat foto viral itu.

Ashton berharap ke depannya bisnis durian tersebut akan membawa kesuksesan dan impiannya dapat terwujud.



Simak Video "Masak Masak: Otak-otak Ikan Tongkol Super Endol"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT