ADVERTISEMENT

Gokil! Wanita Ini Pilih dan Belah Buah Durian Sendiri di Toko

Sonia Basoni - detikFood
Jumat, 24 Jun 2022 18:36 WIB
Gokil! Wanita Ini Pilih dan Belah Buah Durian Sendiri di Toko
Foto: Site News
Jakarta -

Penggemar berat durian, wanita ini turun tangan langsung mengecek buah durian berkualitas. Ia juga membelahnya sendiri di depan penjual durian.

Meski buah durian sering mengundang kontroversial karena aromanya yang disebut mirip gas, hingga kaus kaki. Tapi buah durian penggemarnya juga tak kalah banyak.

Sama seperti di Indonesia, di Malaysia, durian menjadi buah populer yang harganya beragam. Dari durian murah sampai durian mahal. Para penjual biasanya yang membelah buah durian tersebut, agar pengunjung tak perlu repot mengupasnya di rumah.

Namun berbeda dengan wanita asal Malaysia yang satu ini. Lewat akun TikTok @qasabell00 (24/06), dirinya tampak sibuk memilih buah durian jenis XO, D010, D13 hingga durian Udang Merah di salah satu penjual kaki lima.

Harga buah durian itu dipukul rata, 3 buah durian untuk harga RM 100 (Rp 336.000). Dari video yang direkamnya, tampak wanita cantik tersebut menggunakan sarung tangan untuk memilih durian mana yang akan dia beli.

Baca Juga:Wajib Merapat! Ini 5 Tempat Makan Durian Paling Hits di Jakarta" selengkapnya

Sementara para penjual buah di sana melihatnya dengan bingung, ketika pembeli itu tampak lebih mahir memilih buah durian yang enak dan berkualitas ketimbang penjual.

Gokil! Wanita Ini Pilih dan Belah Buah Durian Sendiri di TokoGokil! Wanita Ini Pilih dan Belah Buah Durian Sendiri di Toko Foto: Site News

Tak hanya memilih buah durian dengan tangan sendiri. Wanita ini langsung meminjam pisau tajam, untuk membelah buah durian pilihannya

Menggunakan pahanya, ia menaruh buah durian itu di atasnya kemudian mulai membelahnya dengan pisau tajam denganekspresi santainya. Tampak buah itu langsung terbuka, dan penjual di sana semakin terkejut.

"Bukan penjual durian yang bukain durian, tapi durian malah dibuka sendiri," tulis @qassabelle.

Banyak komentar lucu ketika video ini viral, yang menunjukkan bahwa mereka juga terkejut, melihat aksi wanita ini belah durian sendiri.

"Buset, dia beli durian, pilih sendiri, buka sendiri, mandiri banget. Wajib nih dikasih potongan harga hahaha," komen @fi**.

"Hahaha kenapa ini aura kakak cantik ini, bisa gabung sama penjual yang bersihkan sisik ikan di pasar. Soalnya penggunaan pisaunya sama-sama ahli," sambung @wi**.

"Wah dapet wanita seperti ini, baru deh boleh minta mahar pernikahan sampai lima angka. Kalau yang lain, pasti kupas bawang saja sudah pakai topeng Ultramen karena takut perih matanya, haduh," sindir @ki**.

"Lihat deh tatapan penjualnya saja kaget, kakak cantik ini bisa buka durian segitunya. Wajib dikasih diskon," tutup @muh**.

Video ini sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali. Mendapatkan lebih dari 70 ribu likes, dan ribuan komentar di TikTok.

Baca Juga: Cukup Bayar Rp 828 Ribu Bisa Makan Durian Premium AYCE Sampai Mabuk" selengkapnya



Simak Video "Berburu Durian Sultan di Kawasan BSD Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT