ADVERTISEMENT

Ngopi Yuk!

Di 5 Coffee Shop Artis Ini Bisa Ketemu El Rumi hingga Nino Fernandez

Yenny Mustika Sari - detikFood
Minggu, 26 Jun 2022 15:00 WIB
DiBawahTangga, kedai kopi milik Nino Fernandez
Foto: detikFood/Riska Fitria
Jakarta -

Coffee shop atau tempat ngopi enak banyak ditemui di Jakarta. Ada 5 di antaranya yang ternyata milik selebriti Indonesia seperti El Rumi dan Nino Fernandez.

Pencinta kopi bisa menikmati aneka kopi di coffee shop atau kafe. Di antara banyaknya coffee di Jakarta, ada 5 yang pemiliknya selebriti Indonesia.

Tim detikFood telah merangkum 5 coffee shop tersebut. Ada Kopi Lain Hati milik Ririn Ekawati, Ruma Rumi milik El Rumi, hingga Di Bawah Tangga milik Nino Fernandez. Kamu pun bisa berkesempatan bertemu mereka di gerainya jika beruntung.

Baca Juga: 5 Kafe Kekinian Modern yang Cocok Buat Tempat Ngopi di Sore Hari

Berikut 5 coffee shop milik selebriti Indonesia:

1. Kopi Lain Hati (Ririn Ekawati)

Coffee shop artis milik El Rumi hingga Nino FernandezCoffee shop artis milik El Rumi hingga Nino Fernandez Foto: Instagram

Ririn Ekawati merupakan seorang aktris dan presenter yang terkenal. Selebriti cantik ini memiliki coffee shop yang gerainya tersebar di banyak titik di Jakarta dan kota lainnya.

Namanya Kopi Lain Hati yang salah satu kedainya berada di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan. Aneka menu kopi ditawarkan oleh gerai Kopi Lain Hati miliknya.

Menu favorit dari coffee shop ini adalah Es Kopi Main Hati berupa es kopi susu dengan campuran gula aren. Ada juga Es Kopi Valakor hingga Es Kopi Advokat. Harga es kopi milik Ririn Ekawati ini dibanderol mulai dari Rp 18.000.

2. Dibawahtangga (Nino Fernandez)

DiBawahTangga, kedai kopi milik Nino FernandezDiBawahTangga, kedai kopi milik Nino Fernandez Foto: detikFood/Riska Fitria

Aktor tampan Nino Fernandez juga menggeluti bisnis es kopi susu kekinian. Ia membuka coffee shop bernama 'Dibawahtangga' yang salah satu gerainya berlokasi di Gandaria City.

Nino Fernandez menceritakan kalau coffee shop ini ia buka karena setiap masuk mall tidak pernah menemukan kopi di bawah Rp 20 ribu. Nama Dibawahtangga berasal dari tempat awal coffee shop ini didirikan yaitu area kecil di bawah eskalator mall Gandaria City.

Menu es kopi yang jadi favorit di coffee shop ini adalah Es Kopi Sekampung yang menggunakan gula aren. Ada juga menu 'Ibukota' dan 'Metropolitan'.

Baca Juga: Cerita Nino Fernandez Sukses Berbisnis Kopi Susu Kekinian



Simak Video "Nyantai di Coffee Shop Hits Depok yang Hadirkan Nuansa Asri"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT