Kocak! Pria Ini Pesan 'Onion Ring', yang Didapat Malah Bawang Mentah

ADVERTISEMENT

Kocak! Pria Ini Pesan 'Onion Ring', yang Didapat Malah Bawang Mentah

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 16:30 WIB
Pria pesan onion ring yang datang malah bawang mentah
Foto: Instagram @ubaidu_15
Jakarta -

Viral video kocak memperlihatkan seorang pria yang awalnya memesan onion ring di sebuah restoran. Ternyata makanan yang datang justru bawang masih mentah!

Sering kali ketika seseorang memesan makanan via aplikasi online, ada saja kesalahan yang terjadi. Kesalahan ini bukan hanya dari pihak pengantar, tetapi juga dari pihak restoran yang mungkin keliru menyiapkan pesanan. Seperti halnya yang menimpa pria di India bernama Ubaidu.

Baru-baru ini beredar video viral kejadian kocak dimana pelanggan menerima pesanan makanan yang salah. Mengutip dnaindia.com (18/06), Ubaidu berniat memesan onion ring dari sebuah restoran yang tidak diberi tahu namanya itu.

Onion ring yang ia dambakan tentu saja berupa potongan bawang dengan balutan adonan tepung yang digoreng. Teksturnya renyah juicy dengan rasa manis bawang alami.

Namun setelah menunggu pesanannya datang, Ubaidu tak mendapatkan onion ring yang ia inginkan. Hal ini terungkap usai ia membuka kantong cokelat yang diterimanya.

Tak tampak onion ring sama sekali. Yang ada ialah bawang mentah yang dibungkus dalam satu mangkok mika kecil.

Pria pesan onion ring yang datang malah bawang mentahOnion ring yang ia dambakan tentu saja berupa potongan bawang dengan balutan adonan tepung yang digoreng. Yang ia dapat hanya bawang mentah. Foto: Instagram @ubaidu_15

Dalam video yang diunggah oleh akun miliknya @ubaidu_15, pria ini menunjukkan pesanannya dengan keterangan bahwa dirinya memesan onion ring namun yang diterima justru berbeda. "Guys, aku memesan onion ring, dan inilah yang aku dapat," tulisnya.

Dengan ekspresi datar dan sedikit senyum, dapat terlihat kekecewaan pada dirinya. Ubaidu menunjukkan bungkus makanan dimana yang datang benar-benar potongan bawang merah yang masih mentah. Pria ini juga menunjukkan bukti pemesanannya yang jelas tertulis 'onion rings'.

Pria pesan onion ring yang datang malah bawang mentahPria ini juga menunjukkan bukti pemesanannya yang jelas tertulis 'onion rings'. Foto: Instagram @ubaidu_15

Video ini berhasil menarik perhatian netizen dengan penonton sebanyak 57.000 saat berita ini ditulis. Banyak dari mereka yang tertawa sekaligus prihatin dengan apa yang dialami oleh Ubaidu.

Seorang pengguna berkomentar, "Hahaha inilah mengapa aku memiliki masalah kepercayaan (trust issues)." Adapun netizen yang memahami raut wajah pria ini berkomentar, "Aku bisa merasakan sakit di balik senyuman itu. Hahaha."

Mengenai kesalahan ini, nyatanya memang benar dilakukan pihak restoran. Restoran diduga sedang ramai sehingga tanpa disengaja pegawainya malah memasukkan bawang mentah ke dalam bungkus makanan. Tanpa di cek kembali, makanan itu pun langsung diantar ke Ubaidu.

Sebelumnya, kisah 'zonk' saat pesan makanan juga dialami oleh seseorang yang memesan makanan melalui ojek online. Dirinya pesan satu porsi siomay tetapi yang datang ternyata hanya satu buah.



Simak Video "Masak Masak: dari Pisang Jadi Dessert 'Es Krim'"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT