ADVERTISEMENT

Kacau! Pria Kirim McD untuk Lamar Kekasih, Pesanannya Salah Alamat

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 18 Jun 2022 18:00 WIB
Kacau! Pria Kirim McD untuk Lamar Kekasih, Pesanannya Salah Alamat
Foto: Getty Images/tang90246
Jakarta -

Berbagai usaha dilakukan demi orang tercinta. Ingin melamar pasangannya lewat menu McDonald's kesukaan kekasihnya, pria ini justru gagal romantis setelah salah alamat!

Menjalin hubungan yang sudah cukup lama, seorang pria memberanikan diri untuk mengambil keputusan besar. Dirinya berniat melamar kekasihnya untuk menjadi pendamping hidupnya.

Momen lamaran pastinya disiapkan sebagai momen istimewa. Seorang pria memiliki cara spesial untuk menggunakan makanan favorit kekasihnya sebagai 'alat' agar lamarannya diterima.

Memesan makanan dari McDonald's secara online, pria ini menyelipkan surat kecil romantis untuk menyampaikan keinginannya melamar kekasih. Ternyata, acara lamaran yang seharusnya menjadi romantis, justru gagal total akibat kesalahan fatal ini.

Kacau! Pria Kirim McD untuk Lamar Kekasih, Pesanannya Salah AlamatSeorang pria berinisiatif memesan makanan favorit kekasihnya dari McDonald's untuk melamar pasangannya. Foto: Getty Images/tang90246

Mengutip Yahoo News (16/6), seorang netizen membagikan pengalamannya menerima pesanan McDonald's yang salah alamat. Bukan hanya kesalahan alamat yang membuatnya merasa bersalah, melainkan juga pesan singkat yang ia temukan di dalam kantungnya.

"Jadi aku memesan McDonalds melalui aplikasi DoorDash dan menemukan ini (surat singkat) di dalam kantungnya. Tidak hanya pengantar Door Dash yang salah mengambil pesanan tetapi aku pikir bahwa dia telah merusak rencana seorang pria," tulis pengguna Reddit dalam keterangan fotonya.

Pasalnya dalam kantung makanan McDonald's yang diterimanya terdapat surat kecil bertuliskan "Will you marry me, Kim?" atau yang berarti "Maukah kamu menikah denganku, Kim?" Seketika unggahan ini menjadi viral setelah dibagikan di media sosial.

Lebih dari 41 ribu pengguna Reddit menyukai foto ini dengan lebih dari 1.800 komentar yang terlihat memenuhi unggahan tersebut. Menyoroti kekeliruan yang terjadi, banyak netizen yang justru memikirkan nasib pria yang ingin melamar kekasihnya yang bernama Kim ini.

Baca juga: Viral Bakso Tulang di Dekat Halte Permata Hijau, Isinya Melimpah!

Kacau! Pria Kirim McD untuk Lamar Kekasih, Pesanannya Salah AlamatTetapi lamarannya berujung gagal setelah salah diambil pengantar makanan. Foto: Getty Images/tang90246

Banyak dari mereka yang berkomentar dengan mengubah istilah-istilah menu McDonald's menjadi ungkapan lamaran yang romantis. Sedangkan sebagian lagi yang menilai bahwa kesalahan ini menjadi cara Tuhan menunjukkan bahwa melamar kekasih bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik.

"Maukah kamu McNikah (re: menikah) denganku," tulis salah satu netizen Reddit.

"Ini sebenarnya rencana Tuhan untuk memberikan dia kesempatan melamar kekasihnya di tempat dan cara yang lebih layak," tulis salah satu netizen.

"Aku justru berpikir bahwa pria ini berhasil menyelamatkan seseorang yang akan melamarkan dengan makanan McDonald's. Apa ini benar-benar (melamar) sungguhan?" sahut netizen lainnya.



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT