ADVERTISEMENT

Makan Enak Tanggal Tua

Bawa Duit Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Penyet Sambal Ijo di 5 Tempat Ini

Diah Afrilian - detikFood
Senin, 20 Jun 2022 12:00 WIB
Bawa Duit Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Penyet Sambal Ijo di 5 Tempat Ini
Foto: Ilustrasi Grab Food

3. Ayam Penyet Sambal Ijo Cak Cholid

Ayam penyet rumahan yang satu ini selalu mendapatkan pesanan yang membludak ketika jam makan siang tiba. Rasa bumbu ungkep ayam yang meresap hingga ke bagian dagingnya membuat ayam penyet ini rasa gurih sedapnya mantap.

Ditambah dengan sambal penyet yang pedasnya menantang membuat banyak pelanggannya yang tidak berhenti kapok untuk terus pesan makanan di sini. Berbeda dengan ayam penyet yang lain, di sini sambal yang digunakan berjenis sambal merah dengan penggunaan cabai rawit merah yang pedas nikmat.

Harga seporsi ayam penyet di sini dibanderol mulai dari Rp 18 ribuan dengan berbagai promo potongan harga yang ditawarkan jika memesan melalui aplikasi online. Lokasi ayam penyet Cak Cholid ini berada di Jalan Denpasar, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

4. Pecel Ayam Kuningan

Bawa Duit Rp 15 Ribu Bisa Makan Ayam Penyet Sambal Ijo di 5 Tempat IniSpesialis menyajikan menu Jawa Timuran termasuk penyetan, ayam penyet di sini wajib dicoba. Foto: Ilustrasi Grab Food

Menyajikan masakan khas Jawa Timur, Nasi Pecel Karet Kuningan ini punya ayam goreng penyet dengan sambal merah yang nikmat. Bumbu ayamnya yang meresap hingga ke bagian dalam serta sambal merahnya yang menjadi juara diakui para pelanggannya menjadi alasan ayam penyet ini selalu dipesan untuk makan siang.

Harganya yang juga terjangkau dengan porsi yang cukup mengenyangkan menjadi nilai tambah Nasi Pecel Kuningan ini. Nasi Pecel Kuningan juga menawarkan berbagai potongan harga jika memesan melalui aplikasi ojek online.

Harga ayam penyet di sini dipatok mulai dari Rp 16 ribuan dengan berbagai pelengkap yang bisa dipilih sesuai keinginan. Lokasi ayam penyet yang nikmat ini ada di Jalan Pedurenan Masjid 1 No.55, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

5. Ayam Penyet Grobak Menteng Atas

Walaupun tidak disajikan di tempat makan yang nyaman tetapi Ayam Penyet Grobak ini terkenal dengan racikan sambal ijonya. Tidak hanya pedas, sambalnya juga diracik menjadi kaya rasa dan lebih menyengat.

Ayam goreng untuk penyetannya juga digoreng kering hingga renyah teksturnya, Cocok disantap dengan nasi putih hangat dan lalapan. Sambal ijonya yang melimpah juga membuat pelanggannya merasa puas jika memesan ayam penyet di sini.

Harga sepotong ayam penyetnya dibanderol mulai Rp 16 ribuan dengan berbagai menu pelengkap tambahan yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Lokasi Ayam Penyet Grobak ini berada di Jalan Menteng Pulo Raya, Menteng Atas, Jakarta Selatan.



Simak Video "Menjajal Ramen Autentik Khas Jepang di Kawasan SCBD"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT