Modal Rp 5 Ribu Bisa Kenyang Makan di Warung Bang Rey, Ini Menunya!

ADVERTISEMENT

Modal Rp 5 Ribu Bisa Kenyang Makan di Warung Bang Rey, Ini Menunya!

Perdana Ramadhan - detikFood
Sabtu, 18 Jun 2022 11:30 WIB
Warung makan Bang Rey di Kisaran, Asahan. (Foto: Perdana/detikSumut)
Foto: Perdana Ramadan
Asahan -

Zaman sekarang dengan uang Rp 5 ribu rasanya sulit dapat makanan enak, tapi beda kalau kamu mampir ke Warung Rey. Nasi urap hingga nasi soto dijual tak lebih dari Rp 5 ribu!

Di tengah-tengah kenaikan harga bahan makanan pokok, sebuah warung nasi di Asahan, Sumatera Utara menarik perhatian. Pihaknya sengaja menjual makanan dan minuman yang sangat murah.

Menu makan siang dibanderol Rp 3 ribu saja per porsi, sedangkan minuman seribu rupiah per gelas. Artinya, modal Rp 5 ribu, pengunjung sudah bisa makan kenyang!

Adalah Warung Bang Rey yang menawarkan pengalaman makan murah meriah dan enak ini. Alamatnya di Jalan Sibaro Nomor 11, Kelurahan Sidomukti, Kecamatan Kisaran Barat.

Baca Juga: Buka Sejak Pukul 7 Pagi, di Sini Bisa Makan Soto Medan hingga Prasmanan Sunda

Warung ini baru didirikan pada Selasa, 14 Juni 2022. Pada hari pertama pembukaan, terlihat ramai pengunjung. Apa lagi cerita soal warung ini viral di media sosial.

Pantauan detikSumut, Rabu (15/6/2022), warung ini dibuka pukul 10.00 WIB, namun sebelumnya sudah ramai pengunjung. Pemilik warung, Ani (30) mengatakan tiap hari hanya menjual 200 porsi makanan saja.

Nasi Anai Galung: Komplet! Nasi Rames Pedas khas Pematang Siantar yang Halal di JakartaIlustrasi nasi di Warung Bang Rey Foto: detikFood

Biasanya ia akan menutup warung setelah seluruh menunya habis terjual. Pembeli yang datang tidak hanya bisa memakannya di tempat tersebut melainkan bisa dibungkus untuk dibawa pulang.

Baca Juga: Serunya Kahiyang Ayu Mukbang Mie Sop Bareng YouTuber Mgdalenaf

"Ini baru hari kedua kita buka. Respon masyarakat antusias karena kita belum buka masyarakat sudah antre," kata Ani.

Usaha itu berada di rumahnya sendiri. Untuk melayani warga yang datang ke warungnya, Ani dibantu tiga orang rekannya. Karena banyaknya warga yang datang, mereka hingga membuat nomor antrean pesanan.

Soal menu, Warung Bang Rey punya nasi soto, nasi urap, hingga nasi campur dan misi. Lalu untuk pilihan minumannya ada kopi panas, teh manis panas, atau teh dingin.

Seperti apa tanggapan pengunjung warung nasi ini soal rasa menu di Warung Bang Rey? Lalu apa motivasi pemilik warung menjual menunya dengan harga murah meriah?

Baca artikel selengkapnya DI SINI.

Baca Juga: Murah Banget! Bawa Uang Rp 5 Ribu Sudah Kenyang Makan di Warung Rey



Simak Video "Mencoba Nasi Padang dengan Sentuhan Kuliner Asal Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT