ADVERTISEMENT

Bikin Haru! Bule Traktir 3 Orang Bapak di Yogyakarta Ngopi Bareng

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 17 Jun 2022 17:00 WIB
Bule traktir ngopi bapak-bapak di Yogyakarta
Foto: TikTok @dannyderrent
Jakarta -

Aksi pria bule di Yogyakarta ini menuai banyak pujian dari netizen. Ia mengajak bapak-bapak yang ditemuinya untuk ngopi dan makan bareng di kafe.

Pemandangan mengharukan dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @dannyderrent. Melalui videonya (12/06) ia menceritakan pengalaman saat ngopi di sebuah kafe di Yogyakarta.

Saat itu, ia melihat ada seorang pria bule masuk ke dalam kafe. Ia memesan menu dan hanya seorang diri. Kemudian, pria bule itu keluar kafe dan tak lama kemudian masuk kembali.

Ketika kembali itu, pria bule tersebut membawa beberapa bapak-bapak yang tak dikenal untuk masuk ke kafe. Rupanya pria bule itu ingin mengajak bapak-bapak tersebut untuk ngopi bareng.

Baca Juga: Bocah 6 Tahun Ini Jual Mainannya Agar Bisa Traktir Makan Anak Yatim

Bule traktir ngopi bapak-bapak di YogyakartaBule traktir ngopi bapak-bapak di Yogyakarta Foto: TikTok @dannyderrent

"Jadi si bapak-bapak bule ini awalnya datang sendiri dan ngopi sendiri. 30 menit kemudian si bapak bule balik lagi ngajak bapak-bapak ini," tulisnya pada caption video.

Seperti yang terlihat pada video, ada tiga orang bapak-bapak yang diduga ditemui saat di luar kafe. Pria bule itu kemudian mempersilahkan mereka untuk memesan menu di kasir.

Selain memesan kopi, mereka juga memesan camilan. Kemudian mereka duduk bersama di satu meja. Sambil menikmati kopi, mereka tampak berbincang satu sama lain.

"Terlihat agak canggung, tapi obrolan mereka terlihat hangat," bunyi tulisan pada caption video.

Baca Juga: Niat Traktir Keluarga Pacar Makan Ayam Geprek Malah Dapat Zonk

Bule traktir ngopi bapak-bapak di YogyakartaBule traktir ngopi bapak-bapak di Yogyakarta Foto: TikTok @dannyderrent

Terlihat juga bapak-bapak yang ditraktir itu ada yang menikmati kopi dan ada pula yang menikmati kue yang dipesan. Dikonfirmasi detikFood (17/06) mereka bertemu di Depost Coffie.

Kafe tersebut berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, No 19, Jetis Yogyakarta. Videonya pun lantas viral dan menyita perhatian netizen dan membuat netizen terharu.

"Terharu banget lihat kayak gini. Makasih ya mas sudah mengabadikan momen haru kayak gini," tulis netizen.

"Mungkin bapak-bapak itu belum pernah makan di kafe kan, jadi ditraktir masya Allah seneng banget lihatnya," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Dosen Traktir Mahasiswa Makan di Restoran Korean BBQ Bikin Netizen Iri



Simak Video "Menikmati Makanan Khas Manado di Kafe Industrialis di Bintaro"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT