Niat Traktir Keluarga Pacar Makan Ayam Geprek Malah Dapat Zonk

Devi Setya - detikFood
Kamis, 24 Mar 2022 18:00 WIB
Ayam geprek zonk
Foto: Instagram @_sadfood / Wildan
Jakarta -

Berbagai cara dilakukan untuk menggaet hati keluarga pacar. Termasuk salah satunya traktir makanan enak, tapi ternyata tidak semuanya berjalan mulus. Ada saja yang dapat zonk.

Membawakan makanan saat berkunjung ke rumah pacar memang sudah menjadi trik untuk menggaet perhatian keluarganya. Apalagi ditambah dengan momen makan bersama, bisa sambil makan sekaligus ngobrol santai.

Hal ini pun dilakukan netizen bernama Wildan. Ia mengunjungi rumah sang kekasih dan berniat mentraktir keluarganya makan ayam geprek. Namun sayangnya, niat baik pria ini tidak sejalan dengan tampilan makanannya.

Ayam geprek zonkAyam geprek zonk Foto: Instagram @_sadfood / Wildan

Wildan membagikan pengalamannya ini lewat akun instagram @_sadfood. Di sini ia menunjukkan foto ayam geprek yang dibungkus dengan plastik ziplock. Porsinya kecil dan sama sekali tidak tampak layaknya ayam geprek.

"Tulisannya ayam geprek tapi kerasnya kaya minta bekel temen ayamnya. Mana lagi laper banget, udah gitu beli juga buat keluarga pacar wkwkwk kaga enak jadinya. Yang diharapkan ayam geprek tapi kayak nugget geprek," kata Wildan.

Terlihat ayam geprek ini dibungkus terpisah dengan sambalnya. Sang penjual sepertinya menambahkan saus keju sebagai cocolan ayam geprek ini. Karena bungkusnya yang menggunakan plastik ziplock, admin Sad Food justru mengatakan ayam ini lebih mirip barang bukti sitaan polisi.

Netizen pun tak kalah ramai berkomentar. Ada yang menyebut ayam sachet hingga menanyakan bagaimana hubungan Wildan dengan keluarga pacar setelah tragedi makanan zonk ini.

"Ini ayam geprek atau ayam sachet," ujar netizen.

"Kenapa ga beli di tempat yang udah terkenal sih? Kan nyari geprek gampang," sahut netizen lain.

"Kalo gini mending bawain minyak goreng aja deh buat pacarnya," sahut netizen lainnya.

Ketika dikonfirmasi Detikcom (24/3) Wildan mengaku memesan ayam geprek ini lewat aplikasi online. Ia juga tergoda dengan diskon makanan yang ditawarkan, selain itu juga lokasi restorannya dekat.

"Pesan ayam geprek melalui aplikasi online, karena dekat dengan lokasi dan juga ternyata ada diskon jadi saya memilih resto tersebut," ujar Wildan kepada Detikcom.

Apalagi menurutnya, foto tampilan makanan di aplikasi ini sangat menggoda selera. Untuk satu potong ayam harganya Rp 10 ribu namun belum termasuk sambal dan sausnya. Paket ayam dan saus harganya Rp 14 ribu, tapi menu ini tanpa nasi.

"Tanggapan keluarga pacar ya lucu gitu, kita ketawa karena baru pertama kali, saya pas terima paket dari pengantar bingung kenapa kecil dan ringan, ternyata setelah dibuka cuma senyum ketawa aja," lanjut Wildan.

Meskipun kecewa dengan tampilan ayam geprek yang dipesannya tapi ia dan keluarga pacar tetap melahap makanan ini. "Tetap dimakan pastinya, karena bagaimanapun harus tetap dimakan, rasanya seperti makan nugget menurut saya yang dipotong-potong, tapi sambalnya oke sih," pungkas Wildan.



Simak Video "Nikmatnya Sambal Pedas Racikan Ayam Geprek Hani's"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)