ADVERTISEMENT

Duh! TikToker Ini Dapat Kiriman Makanan Nyasar Tiap 2 Jam Sekali

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 17 Jun 2022 19:00 WIB
Duh! TikToker Ini Dapat Kiriman Makanan Nyasar Tiap 2 Jam Sekali
Foto: Daily dot
Jakarta -

Seorang TikToker menceritakan kekhawatirannya setelah mendapat kiriman makanan setiap 2 jam sekali. Nama pemesannya tidak dikenal!

Memesan makanan online diharapkan dapat membantu atasi kelaparan tanpa harus keluar rumah. Tetapi wajib berhati-hati jika tiba-tiba ada pesanan yang datang tiba-tiba.

Jika tidak merasa memesan makanan, sebaiknya periksa kembali nama pengirim serta penerima yang dituju. Terlebih banyak kejadian orderan fiktif yang justru merugikan pemilik alamat asli hingga pengantar makanannya.

Serupa dengan orderan fiktif, seorang TikToker membagikan kisah keluarganya yang mendapatkan pesanan makanan salah alamat. Bahkan makanan tersebut tidak berhenti datang setiap 2 jam sekali.

Duh! TikToker Ini Dapat Kiriman Makanan Nyasar Tiap 2 Jam SekaliSeorang TikToker kebingungan setelah menerima kiriman makanan setiap 2 jam sekali. Foto: Daily dot

Mengutip Daily Dot (15/6) TikToker bernama Reno asal Nevada, Amerika Serikat membagikan kondisi rumahnya yang sedang berlimpah makanan. Bukan sebuah acara besar, hal ini melainkan adanya pesanan makanan online yang salah alamat diantarkan ke rumahnya.

Dalam pesanan tersebut tertulis keterangan untuk diberikan pada pria bernama Alejandro. Bukan hanya sekali, tetapi pesanan makanan ini datang secara terus menerus setiap 2 jam sekali.

"Hari ini kami mendapatkan pesanan makanan yang datang secara gratis dari DoorDash setiap 2 jam," tulis Reno dalam videonya. Reno mengatakan bahwa makanan-makanan ini biasanya akan datang pada pukul 10.00, 12.00, 14.30, 16.30, 19.00 hingga 22.00.

Ternyata kejadian ini tidak berlangsung pada hari itu saja. Secara berkala Reno juga membagikan dokumentasi pesanan misterius ini yang bahkan terjadi selama satu minggu lamanya.

Duh! TikToker Ini Dapat Kiriman Makanan Nyasar Tiap 2 Jam SekaliTermasuk berbagai jus dan hidangan lain yang terus diterima tanpa henti. Foto: Daily dot

Reno mengatakan bahwa nama Alejandaro yang dituju tidak pernah tinggal di rumahnya, bahkan tetangganya juga tidak ada yang bernama Alejandro. Kejadian ini membuat Reno merasa dipermainkan oleh orang asing yang tak dikenalnya.

Setelah videonya dilihat lebih dari 2,4 juta kali dan menjadi viral, banyak netizen yang khawatir oleh peretasan akun bank milik Reno. Hampir semua netizen menyarankan Reno untuk melacak transaksi yang mungkin saja mencurigakan pada tabungannya. Sedangkan sebagian netizen lainnya menanggapinya dengan gurauan.

"Kejadian ini membuat hari pria ini menjadi yang terbaik tetapi membuat hari Alejandro menjadi sangat buruk," tulis seorang netizen.

"Bagaimana caranya bisa mendapatkan teman seperti Alejandro ini? Aku mau satu," jawab salah satu netizen.

"Jangan-jangan anaknya ada yang bermain ponsel dan secara tidak sengaja terus memesan makanan dan benda-benda lainnya," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Bikin Laper: Mie Titi dan Nasi Merah Legendaris dari Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT