ADVERTISEMENT

Rekomendasi Tempat Makan

Wajib Merapat! Ini 5 Tempat Makan Durian Paling Hits di Jakarta

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 14 Jun 2022 17:00 WIB
Sentra Durian Kalibata
Foto: dok.detikFood

3. Rumah Durian Harum

Tempat makan durin paling hits di JakartaTempat makan durin paling hits di Jakarta Foto: Instagram @migrationology

Rumah Durian Harum juga bisa menjadi destinasi wajib bagi pencinta durian. Tempat makan durian ini berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua, Jakarta Barat.

Tempat ini menyajikan aneka durian lokal bermutu tinggi yang lezat rasanya. Banyak dari kalangan artis hingga YouTuber kuliner terkenal yang makan durian di sini.

Selain menawarkan durian manis legit yang segar, kamu juga bisa mencicipi berbagai olahan durian. Seperti es duren keren, es campur blegur, hingga es campur spesial.

4. Ratu Durian

Tempat makan durin paling hits di JakartaTempat makan durin paling hits di Jakarta Foto: Instagram @ratudurian1

Di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara ada tempat makan durian yang hits. Namanya Ratu Durian, tempatnya sangat nyaman untuk bersantap bareng teman maupun keluarga.

Sekitar 7 varietas durian ditawarkan di Ratu Durian. Paling banyak diincar adalah durian petruk. Ada juga durian monthong.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba aneka olahan durian seperti pancake. Dijamin puas menikmati aneka durian di tempat hits ini.

5. Ucok Durian Lebak Bulus

Tempat makan durin paling hits di JakartaTempat makan durin paling hits di Jakarta Foto: Instagram @ucokdurian.lebakbulus

Durian yang enak legit juga bisa kamu rasakan di Ucok Durian Lebak Bulus. Lokasinya masih berada di satu kawasan dengan Kampung Artis Food Court. Meski durian yang ditawarkan di sini sudah berupa kupasan, rasanya tetap enak.

Kamu juga bisa mencicipi aneka olahannya, seperti pancake durian, jus durian, hingga es krim durian. Harganya mulai dari Rp 20.000-an saja.

Baca Juga: Nyesek! Pesan 700 Porsi Makanan untuk Pesta Kawinan yang Datang 50 Porsi



Simak Video "Berburu Durian Sultan di Kawasan BSD Tangerang"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT